GANTI FORMASI TIM KAMPANYE ASRI DIPIMPIN MANTAN ASN, R.M YUDHI SANCOYO JADI PENASEHAT

Blora – Perbaikan Dokumen Bakal Pasangan Calon Pilkada Blora 2020 di KPU Blora benar-benar dimanfaatkan para Pendaftar.

Salah satu nya pasangan Dwi Astuti-Riza Yudha Prasetya (ASRI), selain melakukan melengkapi syarat dokumen yang kurang, pasangan ASRI juga merombak total Tim Kampanye.

 

Mancing Mania bersama Dinas Kelautan dan Perikanan Jateng

R.M Yudhi Sancoyo (Berbatik kuning) saat melakukan kegiatan Mancing Mania bersama Dinas Kelautan dan Perikanan Jateng di Embung Kemiri, Kecamatan Kunduran, Blora.

 

Jika pada Dokumen sebelumnya tim kampanye ini sangat simpel di Dokumen terbaru Tim pemenangan memasukan cukup banyak tokoh, sebut saja masuknya mantan Bupati Blora R.M Yudhi Sancoyo pada posisi Penasehat tim

Seperti diketahui Yudhi Sancoyo merupakan Politisi Partai Golkar dengan sederet pengalaman berkarir mulai dari PNS di Departemen Penerangan, Anggota DPRD empat periode dari 1979 hingga 2005, Ketua DPD II Golkar, wakil Bupati Blora, Bupati Blora dan terakhir menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jateng dari Partai Golkar.

Selain Yudhi Sancoyo, di jajaran Penasehat berjejer nama besar di kancah politik Blora, Ir Bambang Susilo Ketua DPC Partai Demokrat sekaligus Mantan ketua DPRD Blora, Siswanto Ketua DPD Partai Golkar Blora, Warsit Anggota DPRD Hanura, pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Blora pada Pilkada 2010, pernah menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Blora dan ketua DPRD Blora.

Di Posisi Ketua di tempati Didik Lukardono, Didik merupakan Pensiunan PNS pernah mencoba keberuntungan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Blora pada tahun 2005 bersama Mahmudi Ibrahim, Pada Pemilu Legislatif 2014 dirinya kembali mencoba keberuntungan dengan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif melalui Partai Persatuan Pembangunan di Dapil Blora satu.

Untuk posisi wakil ketua di isi Bambang Supriyato, Sucahyo Jati Asmoro, Suwiskaton.

Pada Posisi sekretaris di isi Timbul Kiswandono, Sutikno dan Ahmad Hari Subiantoro. Bendahara Tim RR. Regelia Trimurti, Diana Rosy.

Sedangkan untuk posisi Koordinator Kecamatan, Koordinator Sosial media dan Koordinator Relawan diisi Kader Partai Pengusung yaitu Partai Golkar, Demokrat, Hanura dan Relawan. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan