fbpx

GARA-GARA BUKA PINTU MOBIL, PENGEMUDI ASAL BLORA INI AKIBATKAN KECELAKAAN

GARA-GARA BUKA PINTU MOBIL, PENGEMUDI ASAL BLORA INI AKIBATKAN KECELAKAAN HINGGA MENINGGAL
Lokasi kejadian. Foto : Polres Tuban.

Tuban- Gara-gara membuka pintu mobil tanpa melihat situasi lalulintas, Enes Kasathia (35), warga Desa Ngelo, Kecamatan Cepu Kabupaten Blora mengakibatkan kecelakaan dan berujung korbannya meninggal dunia.

Dilansir dari SURYA(DOT)CO(DOT)ID, kejadian tersebut terjadi pada Rabu, (08/09) malam saat berada di jalan Letda Sucipto Kelurahan Mondokan, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban.

Saat itu mobil Suzuki Ertiga bernopol K-1295-AN yang dikendarai Enes berhenti tepat di pinggir jalan sebelah selatan menghadap ke arah barat.

BACA JUGA :  TRUK BERMUATAN JAGUNG TERGULING DI JALAN GATOT SUBROTO DESA TUTUP TUNJUNGAN

Pengemudi yang tidak melihat situasi lalulintas lantas membuka pintu kanan depan mobil. Disaat yang bersamaan dari arah belakang tengah melaju sepeda motor bernopol S-5989-GS yang dikendarai Tarjiman warga Desa Sambonggede, Kecamatan Merakurak.

Akibatnya Tarjiman pun terjatuh ke kanan, selanjutnya dari arah belakang datang motor Honda CB150R tanpa TNKB yang dikendarai Hartoyo, Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban.

BACA JUGA :  TABRAK TIANG TELEPON, PEMOTOR REMAJA INI MEREGANG NYAWA

“Tarjiman meninggal dunia, sedangkan Hartoyo terjatuh mengalami luka ringan,” tandas Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono. (Jyk)