fbpx

GEBYAR MAULID NABI, PAUD AN-NAWA ADAKAN LOMBA SHOLAWAT

  • Bagikan
Perform murid-murid Paud An-Nawa Khozinatul Ulum Blora.

Blora – Dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional, Paud An-Nawa Khozinatul Ulum Blora menggelar lomba sholawat. Bertempat di gedung paud An-Nawa, Diikuti oleh 250 anak dari 9 kelas.

Wakil Kepala Paud An-Nawa Khozinatul Ulum Blora, Arohmin Sholikhah memaparkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membentuk anak ikut berperan aktif mengisi momen hari besar ini. Perlunya menanamkan kepercayaan dan rasa cinta terhadap Nabi sejak dini.

“Ada beberapa sholawat yang disajikan. Mulai Allahul Kahfi, Sholawat Badar, Tibbil Qulub, Ya’lal Waton (Subbanul Wathon). Meski baru anak-anak, mereka terlihat sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti perlombaan ini.” paparnya, Senin (25/10).

Sementara, salah satu orang tua, Siti Ainurrohmah mengaku terhadap anaknya yang melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, jadi anak-anak dibiasakan untuk cinta nabi. Dirinya sangat bangga dan berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Besar harapan kami ke depan kegiatan seperti ini terus ditingkatkan, anak-anak dapat mengenal kekasih Allah sejak dini. Mereka nampak sangat percaya diri dan bahagia sekali melantunkan sholawat Nabi. Terima kasih An-Nawa,” harapnya. (jml).

  • Bagikan