fbpx

GEBYAR PAUD BLORA DAN PERINGATAN HARDIKNAS DIGELAR PAGI INI

  • Bagikan
GEBYAR PAUD BLORA 2017
Gebyar PAUD Blora digelar di halaman kantor Dinas Pendidikan Blora pagi ini (10/5). Foto : Bloranews

Blora – Gebyar PAUD tingkat kabupaten yang dirangkai bersama dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional digelar pagi ini (10/5) di halaman kantor Dinas Pendidikan Nasional Blora. Agenda ini diikuti oleh enam belas Himpaudi (Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini) se- Blora yang menampilkan kemampuan anak-anak usia dini dalam menari, menyanyi, bercerita dan keterampilan lainnya.

 

GEBYAR PAUD BLORA 2017
Gebyar PAUD Blora digelar di halaman kantor Dinas Pendidikan Blora pagi ini (10/5). Foto : Bloranews

 

Bunda PAUD Kabupaten Blora (Umi Kulsum Djoko Nugroho) berhalangan hadir  dalam agenda ini dan diwakilkan kepada Istri Wakil Bupati Blora, Ainus Sholihah Arief Rohman.

Dalam sambutannya, Ainus Sholihah menyampaikan pentingnya fungsi PAUD dalam mempersiapkan generasi bangsa yang akan melanjutkan pembangunan ke depan.

“Maka, PAUD di Blora ke depan harus lebih berkualitas mulai dari tenaga didik, kelengkapan kebutuhan pendidikan serta sarana dan prasarananya,” paparnya.

Dalam agenda bertema “Melalui Gebyar PAUD, Kita Tingkatkan Layanan Pendidikan Anak Usia Dini Yang Berkualitas dan Mandiri” ini, ketua Himpaudi Blora berharap misi ini dapat terrealisasi.

“Semoga misi yang kita tuangkan dalam tema tersebut dapat kita capai, yaitu mendorong PAUD di Blora menjadi pendidikan anak yang berkualitas dan mandiri” ujar Dahlia Rahma, ketua Himpaudi Blora.

Asih, salah satu orang tua siswa PAUD dari Kecamatan Kunduran berharap tahun depan Gebyar PAUD akan lebih meriah.

“Bangga rasanya, anak saya dapat tampil dalam Gebyar PAUD Kabupaten. Juara atau tidak bukan masalah, yang penting mental anak-anak dapat terlatih dengan tampil di depan orang banyak. Semoga ke depan Gebyar PAUD terlaksana dengan lebih meriah dari tahun ini,” harapnya.

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan