fbpx

GEDUNG SD N 3 BANJAREJO MULAI KEROPOS, DPRD JANJIKAN RESPON CEPAT

  • Bagikan
Kunjungan Komisi D DPRD ke SD Negeri 3 Banjarejo
Kunjungan Komisi D DPRD ke SD Negeri 3 Banjarejo

Banjarejo- Kondisi gedung SD Negeri 3 Banjarejo telah mulai keropos dan lapuk. Pasalnya, gedung sekolah ini telah berdiri sejak 45 tahun yang lalu. Kondisi ini menjadi perhatian Komisi D DPRD Blora saat melakukan kunjungan ke sekolah tersebut, Selasa (03/03).

 

Kunjungan Komisi D DPRD ke SD Negeri 3 Banjarejo
Kunjungan Komisi D DPRD ke SD Negeri 3 Banjarejo

 

Anggota Komisi D DPRD Blora, Jariman mengaku, pihaknya telah meninjau bangunan fisik tiga ruang kegiatan belajar mengajar yang dinilai perlu untuk direnovasi karena bangunannya sudah lapuk dan terakhir direnovasi pada 2009 lalu.

“Kami tinjau bangunan fisik tiga ruang kegiatan belajar mengajar. Bangunannya sudah lama, sekitar tahur 1975, tiangnya sudah mulai keropos meskipun sempat direnovasi tahun 2009. Ini akan kami bahas dan menjadi perhatian serius,” ujarnya.

Di ujung kunjungan, wakil rakyat yang bertugas di sektor pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan rakyat ini menjanjikan respon cepat. Komisi D menjanjikan akan segera membahas kondisi ini secepatnya.

“Kami sampaikan terimakasih atas kunjungan DPRD Blora yang telah merespon cepat kondisi bangunan di SDN 3 Banjarejo. Sebelumnya kami sudah menyampaikan laporan,” ucap Kepala sekolah setempat, Sukarji.

Usai berkunjung ke SD Negeri 3 Banjarejo, Komisi D DPRD Blora melanjutkan agenda ke SMP Negeri 1 Banjarejo dan melakukan pengecekan pelayanan kesehatan di Puskesmas Banjarejo. (arf)

  • Bagikan