fbpx

GELAK TAWA GANJAR TERPANCAR SAAT FAREL MENYANYIKAN LAGU “TUGIMAN”

Gelak tawa terpancar di wajah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat ia mendengar lagu baru Farel Prayoga yang berjudul "Tugiman". Gubernur berambut putih itu tak hentinya tertawa dan bertepuk tangan saat menyaksikan penampilan si anak viral asal banyuwangi tersebut.
Ganjar Pranowo dan Farel Prayoga.

Banyuwangi, BLORANEWS – Gelak tawa terpancar di wajah Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat ia mendengar lagu baru Farel Prayoga yang berjudul “Tugiman”. Gubernur berambut putih itu tak hentinya tertawa dan bertepuk tangan saat menyaksikan penampilan si anak viral asal banyuwangi tersebut.

“Katanya lagu buat saya, kok nggak ada nama Ganjarnya. Malah Tugiman. Apa nama saya diganti Tugiman saja ya,” Gurau Ganjar disaut tawa seluruh audiens.

BACA JUGA :  GREYSIA POLII DAN APRIYANI RAHAYU BANJIR UCAPAN SELAMAT, GANJAR: HEBAT BETUL

Ganjar pun terlihat sangat menikmati bakat luar biasa yang ditampilkan Farel. Ia meyakini, diluar sana masih banyak anak-anak daerah yang memiliki potensi luar biasa seperti Farel.

“Jadi jangan sepelekan mereka. Potensi anak-anak kita dari daerah luar biasa. Hari ini saya ketemu Farel, yang terbukti semangatnya hebat sekali,” tegasnya.

Pertemuan antara Gubernur Ganjar dan Farel Prayoga ini terjadi saat Ganjar ke Banyuwangi untuk melantik pengurus KAGAMA Banyuwangi, Minggu (28/8). Dialog antar keduanya pun berlangsung gayeng. Farel menyampaikan ke Ganjar kalau lagu tersebut memang dibuat khusus untuknya.

BACA JUGA :  TONTON MOTOGP, GANJAR BERSORAK RIUH BERSAMA PENONTON

“Ini lagu baru khusus buat pak Ganjar, judulnya Tugiman. Kepanjangannya itu Tukang Gawe Nyaman,” kata Farel sambil tersenyum.

Adapun penggalan lirik lagu tersebut ialah sebagai berikut.

Tenan, sampean idaman
Metu ko omah dadi rebutan
Sabar, ora jual mahal
Yen kok jak dolan langsung gas budal

Pak e buk e iku pilihanku
Tulung lamarke nggo aku
Yen ra dekne mending aku dewe
Nek ra Kowe ra wae

BACA JUGA :  HARI BUKU NASIONAL, ANAK KECIL INI BERIKAN KADO KEPADA GANJAR

Tukang gawe nyaman (Tugiman)
Tukang gawe nyaman (Tugiman)
Tukang gawe ati wong nyaman