GELAR BAKSOS JELANG HPN 2020, POLRI-MEDIA MAKIN SINERGI

Bogorejo- Sinergitas antara Polri dengan media makin terjalin erat menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020. Dua komponen ini saling menguatkan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif melalui manajemen media yang profesional.

 

Bakti sosial menjelang Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Mapolsek Bogorejo Polres Blora

Bakti sosial menjelang Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Mapolsek Bogorejo Polres Blora

 

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto menegaskan, hal ini sesuai dengan program prioritas Kapolri Jendral Polisi Idzam Aziz tentang pemantapan manajemen media dan mewujudkan pelayanan prima kepolisian.

Untuk menguatkan sinergitas Polri-Media, sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke- 74, digelar bakti sosial di 16 Polsek jajaran Polres Blora. Seperti baksos di Mapolsek Bogorejo hari ini, Sabtu (08/02).

“Eranya sekarang adalah era media, untuk itu mari kita wujudkan situasi kamtibmas yang sejuk dan kondusif, melalui manajemen media yang baik,” ucap Kapolres, seperti disampaikan Kapolsek Bogorejo, Iptu Sumaryono.

Puncak acara peringatan HPN dan HUT PWI 74 di Kabupaten Blora akan berpuncak pada aksi tanam pohon dan bakti sosial di Randublatung pada Rabu (12/02) mendatang. Tak semata seremonial, acara ini juga merupakan wujud nyata sinergitas aparat penegak hukum dengan wartawan. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan