GELAR OPERASI MASKER, SATGAS COVID-19 CEPU BERIKAN EDUKASI

Cepu- Satgas waspada Covid-19 Cepu yang terdiri dari gabungan Polsek, Koramil, Relawan, dan Satpol PP Kecamatan Cepu menggelar operasi masker. Selain sebagai upaya penegakan protokol kesehatan, operasi digelar untuk mencegah penyebaran Covid-19. Jum’at (29/05).

 

Operasi pemakaian masker di kecamatan Cepu

Operasi pemakaian masker di kecamatan Cepu

 

Operasi tersebut, menyasar kepada seluruh pengguna jalan yang sedang melintas di jalan depan Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. Petugas juga mensosialisasikan mengenai pentingnya memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Hari ini kita menggelar kegiatan operasi masker bersama yang dilakukan satgas waspada Covid-19 Cepu. Tujuannya adalah memberikan edukasi ke masyarakat agar wajib pakai masker bila keluar rumah,” ucap Camat Cepu, Luluk Kusuma Agung Ariadi.

Luluk menambahkan, operasi masker ini selain memberilan edukasi ke masyarakat agar memakai masker, juga dilakukan untuk membangun kesadaran masyarakat dan memutus penularan Covid-19.

“Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker kita data dan kita berikan peringatan untuk menggunakan masker jika keluar rumah,” pungkasnya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan