fbpx

GELAR RAPAT KONSULTASI, TP PKK BLORA KOMITMEN TURUNKAN ANGKA KEMISKINAN

Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora gelar rapat konsultasi tahun 2022 di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (07/02).
Ainia Sholichah, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora

Blora- Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora gelar rapat konsultasi tahun 2022 di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Senin (07/02).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati blora, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Pengurus PKK Kabupaten, OPD, dan Seluruh jajaran Camat di Wilayah Blora.

Bupati Blora, Arief Rohman menyampaikan, Tim Penggerak PKK telah berperan besar dalam pemeberdayaan keluarga seperti yang tertuang dalam 10 program pokok PKK.

BACA JUGA :  BLORA USULKAN KABUPATEN NGAWI MASUK DALAM RATUBANGNEGORO

“Program kerja PKK luar biasa, keanggotaan PKK sifatnya sukarela yang anggotanya dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, hingga Desa,” ucap bupati saat sambutan.

“PKK juga perannya sangat aktif, salah satu yang membranding jalannya pemerintahan, terlebih dalam membantu menyelesaikan masalah yang dihadadapi keluarga dimasa pandemi ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora Ainia Sholichah berharap kerjasama dan sinergitas bisa berjalan baik selama setahun kedepan.

BACA JUGA :  JUARA 1 LOMBA PENYULUHAN TINGKAT NASIONAL DIRAIH KADER PKK DESA BALONG KUNDURAN

“Kami harapkan kerjasamanya, sehingga berbagai program bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.  

Selain itu, ia juga membeberkan Tim Penggerak PKK Kabupaten Blora akan berkomitmen menurunkan angka kemiskinan melalui gerakan keluarga pelopor perubahan.

“kami berkomitmen berupaya berkontribusi untuk indonesia maju melalui gerakan keluarga pelopor perubahan dengan sasaran strategis yaitu menjadi mitra pemerintah dalam menjaga kualitas SDM, menurunkan angka kemiskinan, stunting, serta memutus mata rantai penyebaran covid 19,” tegasnya. (Kin).

BACA JUGA :  PEKERJAAN TIDAK DIBAYAR, KONTRAKTOR ANCAM LAPORKAN PEMKAB BLORA KE MA