fbpx

GELAR RTK, LILIK SUGIHARTO DIPERCAYA PIMPIN PK PMII SUNAN POJOK BLORA

Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sunan Pojok Blora gelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) yang ke 11. Agenda ini berlangsung di Aula MTs Maarif NU Blora kemarin, Sabtu (19/3).
Lilik Sugiharto (Jas Biru) menjabat sebagai Ketua PK PMII Sunan Pojok Blora masa khidmat 2022-2023.

Blora – Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sunan Pojok Blora gelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) yang ke 11. Agenda ini berlangsung di Aula MTs Maarif NU Blora kemarin, Sabtu (19/3).

Melalui agenda reorganisasi ini, Lilik Sugiharto dipercaya menjabat sebagai Ketua PK PMII Sunan Pojok Blora masa khidmat 2022–2023 menggantikan Wahyu Widodo yang telah purna.

BACA JUGA :  PC PMII BLORA : MUSPIMCAB HARUS MELAHIRKAN GAGASAN BESAR

“Selanjutnya, kami akan melakukan revitalisasi elemen pergerakan (PMII) demi terciptanya kader intelektual dalam fungsi sosial,” tegas Lilik saat ditanya tentang misinya melalui sambungan seluler.

Terpisah, Ketua Pengurus Cabang (PC) PMII Blora, M. Nur Kholis Madjid menekankan pentingnya peran mahasiswa sebagai agen perubahan dan agen kontrol sosial.

“Mahasiswa adalah motor penggerak yang menentukan maju atau mundurnya sebuah bangsa. Maka, pemuda terutama mahasiswa harus terlibat aktif dalam membangun dan melestarikannya,” ujarnya memotivasi.

BACA JUGA :  PMII CEPU SERAHKAN DONASI UNTUK KORBAN KEBAKARAN

Sebagai informasi, Lilik Sugiharto merupakan mahasiswa semester VI Jurusan Tarbiyah program studi PAI di STAI Al Muhammad Cepu. Dalam RTK tersebut, Ia tepilih melalui aklamasi dengan melibatkan Pengurus serta anggota Komisariat PMII Sunan Pojok Blora. (Kin).