GELIAT PENGUSAHA LOKAL BLORA GO PUBLIC

Blora – Di tengah gempuran ritel-ritel besar berskala nasional, para pebisnis lokal di Blora juga tak mau ketinggalan berkiprah dalam bisnis tersebut.

Hal ini dilakukan Direktur CV Galaxy Mega Indah, H. Abdullah Aminuddin, dengan membuka kantor dan gudang baru di Jalan Gatot Subroto KM 03, Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, yang dilounching tadi pagi, Minggu (2/7).

 

Direktur CV Galaxy Mega Indah, H. Abdullah Aminuddin. Foto : Bloranews

 

“Kami siap jadi mitra distributor dengan perusahaan-perusahaan, dengan jaringan bisnis yang sudah kami bangun,” ujar pendiri Toko Galaxy di Jalan Kolonel Sunandar 41 Blora.

Dibawah naungan CV GMI yang didirikan pada 2014 lalu itu, pihaknya saat ini sudah melakukan kerjasama dengan beberapa perusahaan seperti Unilever dan Sinar Mas Grup.

Dari kerjasama itu, “kami menjadi suplyer di toko-toko dan supermarket yang berada di Blora berupa barang-barang kebutuhan rumah tangga, peralatan kantor dan sekolah serta lainnya,” ungkapnya.

Dengan banyaknya ritel-ritel skala nasional di Blora, ia berharap usaha miliknya mampu memberikan pelayanan terbaik. Ia menilai kehadiran ritel-ritel tersebut jelas mempengaruhi perekonomian lokal di Blora. Tak hanya itu, pihaknya pun sudah mengembangkan usahanya di Kabupaten terdekat.

 “Saat ini jaringan kami sudah mencakup tiga kabupaten, yakni Blora, Rembang dan Grobogan,” ungkap Wakil Ketua DPRD Blora ini.

Lebih lanjut, Aminuddin yang juga menjabat Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Blora dan Pengurus Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) ini, akan terus melebarkan sayap untuk menjadi distributor dari perusahaan yang mau bermitra dengannya.

“Untuk distributor itu sebenarnya semakin banyak retail semakin menguntungkan,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya mendorong agar pengusaha di Blora bisa mengembangkan usahanya tidak hanya dilokal, namun juga didaerah lain dalam hal pemasaran baranng. “Kedepan kita mau ekspansi keluar kota lagi,” pungkasnya.

Reporter : Ngatono

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.