fbpx

GENDANG, HADIAH GANJAR UNTUK BOCAH PENGGOYANG ISTANA

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberi hadiah satu set gendang kepada Bocah Penggoyang Istana Farel Prayoga. Hadiah tersebut dikirimkan langsung ke rumah Farel di Dusun Sumberjo, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur pada Rabu (31/8) malam.
Farel Prayoga memainkan gendang hadiah dari Ganjar Pranowo.

Banyuwangi, BLORANEWS – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberi hadiah satu set gendang kepada Bocah Penggoyang Istana Farel Prayoga. Hadiah tersebut dikirimkan langsung ke rumah Farel di Dusun Sumberjo, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur pada Rabu (31/8) malam.

Penyanyi cilik yang sedang naik daun itu pun langsung senang kegirangan. Melalui tim pengirim gendang, Farel menitipkan pesan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

BACA JUGA :  SELAMA PANDEMI, GANJAR MINTA PEMILIK WARUNG TERAPKAN TAKE AWAY

“Halo Pak Ganjar, maturnuwun nggih ketipunge semoga diparingi lancar dan sehat, amin, (terimakasih ya ketipungnya, semoga diberi kelancaran dan kesehatan, amin),” kata siswa SDN 2 Kepundungan, Srono, Banyuwangi itu.

Hadiah Gendang itu bermula ketika Farel bertemu Ganjar yang berada di Banyuwangi untuk melantik Pengurus Cabang Keluarga Alumni Gajahmada (Kagama). Usai pertemuan tersebut, Ganjar bertanya Farel ingin hadiah apa. Farel menjawab, sejak dulu kepingin belajar gendang tapi tak pernah kesampaian.

BACA JUGA :  SAMBANGI GANJAR, DUBES AUSTRIA BUKA KEMUNGKINAN KERJASAMA SEKOLAH VOKASI

Dari situlah Ganjar memesankan satu set gendang dan berpesan kepada Farel agar terus mengasah talenta dan mengembangkan bakatnya. 

“Ya penyanyi ya pemusik, semakin lengkap skill yang dimiliki, semakin bagus untuk karier bermusiknya. Tentu saja pendidikan tak boleh ditinggalkan, sekarang kemana-mana dia ditemani guru untuk home schoolling, saya kira ini bagus,” kata Ganjar. (*)

BACA JUGA :  GANJAR DAN GIBRAN TEGASKAN KEPADA GURU TERAPKAN PROKES