GENRE BLORA DAN FK PIK R BOGOREJO SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA ANAK YATIM

Bogorejo – Sejumlah remaja yang tergabung dalam Genre (Generasi Berencana) Blora dan Forum Komunikasi PIK (Pusat Informasi dan Konseling) Remaja Bogorejo mengelar aksi sosial di Dukuh Mendeg Desa Gayam Kecamatan Bogorejo, Minggu (24/11).

 

Penyerahan bantuan sembako oleh Genre Blora dan FK PIK Remaja Bogorejo kepada fakir miskin di Dukuh Mendeg Desa Gayam Bogorejo, Minggu (24/12).

 

Dalam agenda ini, Genre Blora dan Forum Komunikasi PIK R Bogorejo menyerahkan tiga belas paket sembako. Sembilan paket diserahkan kepada anak yatim di Desa Gandu, sedangkan empat paket diserahkan kepada fakir miskin di Dukuh Mendeg Desa Gayam.

Duta Genre Blora tahun 2017 Aprilia Sunti Rusita Dewi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Genre Blora terhadap mereka yang membutuhkan.

Dalam kesempatan itu, Aprilia juga menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan konseling remaja. Diantaranya, ajakan untuk melawan dan memerangi narkoba, ajakan untuk tidak melakukan seks bebas dan ajakan untuk menghindari pernikahan dini.

Kegiatan sosial ini diapresiasi oleh Pembina Forum Komunikasi PIK R Bogorejo Mahrus. Kepada para remaja ini, Makhrus berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para penerima. Mahrus juga mengapresiasi kesediaan para remaja ini dalam meluangkan waktu dan tenaga demi membantu sesama.

Duta Genre Blora tahun 2016, Junaidi dan Hany, ikut terlibat dalam kegiatan sosial ini. Di sela-sela kegiatan sosial tersebut, dua duta Genre ini ikut serta menyampaikan materi tentang Genre dan memberikan motivasi bagi para pemuda yang telah mendukung terlaksananya acara ini.

Reporter : Khoirunniam

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.