fbpx

GOLKAR SIAP USUNG AIRLANGGA HARTANTO JADI PRESIDEN 2024

Partai Golongan Karya (Golkar) menyatakan siap untuk mengikuti kontestasi pilpres pada tahun 2024. Partai Golkar siap mengusung Airlangga Hartanto untuk menjadi Presiden RI memimpin Indonesia pada periode mendatang.
Ketum Kosogoro, Dave Laksono disambut Ketum DPC Golkar Kabupaten Blora.

Sambong – Partai Golongan Karya (Golkar) menyatakan siap untuk mengikuti kontestasi pilpres pada tahun 2024. Partai Golkar siap mengusung Airlangga Hartanto untuk menjadi Presiden RI memimpin Indonesia pada periode mendatang.

Ketum PPK Kesgoro, Dave Laksono dalam kunjungan bertajuk Safari Ramadhan di Kampung Samin di Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora pada Kamis (14/4) kemarin, menyatakan optimis Airlangga Hartanto menjadi Presiden RI.

“Kalau pemilu 2024 sudah jelas, presiden kita Airlangga Hartanto,” jelasnya usai memberikan paket sembako di Kampung Samin Dukuh Blimbing, Desa Sambongrejo, Kecamatan Sambong, Kabupaten Blora.

BACA JUGA :  KETUM KOSGORO BAGI SERIBU PAKET SEMBAKO WARGA BLORA

Ketum Dave merupakan sayap dari partai yang berlambang pohon beringin ini mengaku terus menggunakan elemen yang ada dari instrument Partai Golkar, baik secara struktural maupun ormas-ormasnya. Ia juga massif bersosialisasi terhadap capres yang diusungnya.

“Saya bersama dengan Ketua Umum Partai Golkar turun ke bawah mensosialisasikan calon presiden 2024 yaitu Airlangga Hartanto. Apa saja yang sudah dilaksanakan dan apa saja program kerjanya ke depan. Untuk kesuksesan bangsa Indonesia,” tegasnya.

BACA JUGA :  KETUM KOSGORO BAGI SERIBU PAKET SEMBAKO WARGA BLORA

Sementara itu, Ketua Kesgoro Blora, Siswanto juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Blora mendukung penuh langkah dari Ketum Dave Laksono bahwa Airlangga Hartanto calon presiden 2024.

“Kami sebagai kader di daerah menyatakan siap mendukung pelaksanaan pemilu 2024. Dan mendukung KPU-Bawaslu untuk melaksanakan tahapan pemilu yang sudah dirancang,” terangnya.

BACA JUGA :  KETUM KOSGORO BAGI SERIBU PAKET SEMBAKO WARGA BLORA

Siswanto mengaku telah menyiapkan apa saya yang diperlukan dalam pemilu ke depan. Salah satunya yaitu mulai dari verifikasi calon peserta pemilu di semua tingkatan parpol. Partai Golkar dan partai lainnya akan di verifikasi oleh KPU Blora.

“Kami menyediakan setidaknya 2000 KTA. Kita siapkan juga susunan kepengurusan mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan dan desa. Bahkan urusan saksi-saksi TPS sudah kita mulai,” pungkasnya. (Jam).