fbpx

GOTONG ROYONG PERBAIKI SALURAN AIR, WARGA SIDODADI CEPU SIAP HADAPI MUSIM PENGHUJAN

  • Bagikan
Penyerahan bantuan donasi untuk perbaikan saluran air dari BKM Cepu Peduli kepada warga RT 01 RW 06 Sidodadi Kacamatan Cepu, Minggu (03/12).

Cepu – Saluran air di kawasan RT 01 RW 06 Sidodadi Cepu mulai mengalami kerusakan akibat termakan usia.

Akibatnya, saat hujan turun air meluber ke jalan sehingga membuat kondisi tidak nyaman.

Dipimpin tokoh masyarakat setempat, warga di kawasan tersebut melaksanakan gotong royong memperbaiki saluran air tersebut.

 

Penyerahan bantuan donasi untuk perbaikan saluran air dari BKM Cepu Peduli kepada warga RT 01 RW 06 Sidodadi Kacamatan Cepu, Minggu (03/12).

 

Hal ini, membuat BKM (Badan Keswadayaan Masyarakat) Cepu Peduli ikut turun  tangan membantu terlaksananya harapan itu. Dalam kesempatan itu, BKM Cepu Peduli membantu dengan memberikan donasi.

“Jumlahnya tidak banyak. Namun kita berharap ini bisa membantu dalam perbaikan saluran air di RT 01 RW 06 Sidodadi Cepu,” terang Sekretaris BKM Cepu Peduli Gaguk, Minggu (03/12). Siang ini, dana yang telah terkumpul digunakan untuk membeli material.

Gaguk mengapresiasi gotong royong yang dilakukan masyarakat tersebut. Sejumlah tokoh masyarakat bahkan secara langsung memantau jalannya gotong royong.

“Hari ini, gotong royong dipantau oleh Perwakilan RW 06 Pak Sugito, Ketua RT 01 Pak Eko dan Tokoh Masyarakat Pak Agus Syamsudin. Untuk tenaga pengerjaan, dilaksanakan secara sukarela oleh warga setempat,” pungkas Sekretaris BKM Cepu Peduli yang berkantor di jalan Pemuda nomor 47 Cepu ini.

 

Reporter : Afwan H.

  • Bagikan