GOW DIMINTA BANTU PEMERINTAH ATASI MASALAH NIKAH DINI DAN PERCERAIAN

Blora- Peranan kaum ibu dalam mengatasi berbagai persoalan di daerah sangat dinantikan. Utamanya, untuk persoalan semacam pernikahan dini, menekan angka stunting, dan tingginya perceraian.

Harapan ini disampaikan Bupati Blora Djoko Nugroho dalam pelantikan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Blora masa bhakti 2019-2024 di pendopo rumah dinasnya, Selasa (14/01).

 

Pelantikan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Blora masa bhakti 2019-2024

Pelantikan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Blora masa bhakti 2019-2024

 

“Saya perlu campur tangan ibu-ibu sekalian, utamanya dalam hal penekanan angka stunting, dan membantu mengatasi masalah pernikahan dini dan perceraian,” harapnya.

Hadir dalam kesempatan ini, perwakilan BKOW Provinsi Jawa Tengah, Khusnul Hayati. Senada dengan Bupati Blora, Khusnul juga berpesan pentingnya sinergi antara GOW dengan Pemerintah Kabupaten.

“Maksimalkan peran aktif gow dalam melaksanakan program kerja agar tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat sampai ke akar rumput. Permasalahan yang ada di tengah masyarakat bukan hanya tanggung jawab pemerintah, melainkan kita bersama,” katanya.

Sebagai informasi, dalam kepengurusan GOW Kabupaten Blora periode 2019-2024, Umi Kulsum Djoko Nugroho menjabat sebagai penasehat. Sedangkan posisi ketua, dijabat oleh Ratnasari Komang Irawadi. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan