GOWES, CARA UMI KULSUM DEKAT DENGAN WARGA

Blora – Berbagai cara dilakukan Kandidat Pilkada untuk mendekatkan diri dengan pemilih, Pandemi covid-19 memaksa pelaksanaan kampanye pilkada serba terbatas.

 

Umi Kulsum

Umi Kulsum, Pada waktu senggang selalu meluangkan waktu untuk bersepeda menyapa masyarakat.

 

Untuk mengatasi hal tersebut, Umi Kulsum Kandidat bupati no urut 3, Selalu menyempatkan diri bersepeda ketika senggang, utamanya di pagi hari.

”Rutenya tidak tentu. Sesuka hati saya saja. Kadang saya ke mana, sepeda saya turunkan dari mobil, terus gowes, ketemu warga,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan cara seperti itu, dirinya dapat berkomunikasi dan mendengarkan keluh kesah warga tanpa terintervensi  siapapun.

”Jadi langsung mendengarkan apa yang sebenarnya mereka inginkan. Lebih mengena karena bisa dialog langsung dengan masyarakat. Tidak ada intervensi siapa-siapa,” tambahnya.

Kandidat nomor urut 3 ini juga aktif melakukan komunikasi melalui sambungan video call, untuk mengurangi kontak langsung dengan masyarakat.

Bukan sekedar memperkenalkan programnya pada masyarakat, pada tiap kesempatan dirinya mengaku selalu kampanyekan Protokol kesehatan seperti penggunaan masker dan jaga jarak, serta sering mencuci tangan pakai sabun. (dj)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan