fbpx

GOWES PESONA NUSANTARA 2017 : HARGA TIKET 15.000 HADIAH UTAMA 3 SEPEDA MOTOR

  • Bagikan

Blora – Blora akan menggelar even nasional Gowes Pesona Nusantara 2017 hari Minggu (03/09) mendatang. Agenda bersepeda ini akan mengambil start di Kilometer 0 Pertamina, kawasan Mentul Cepu dan berakhir di lapangan Tuk Buntung. Ada dua rute dalam Gowes Pesona Nusantara ini, on road dan off road. Panitia menyiapkan lima ribu lembar tiket dengan hadiah utama tiga unit sepeda motor.

 

Rapat persiapan Gowes Pesona Nusantara di Ruang Pertemuan Setda Blora, pagi ini (28/08).

 

“Start nanti dari munumen Kilometer 0 Pertamina Mentul. Sedangkan untuk rutenya akan dibagi menjadi dua kategori, yakni on road dan off road. Yang on road akan melewati Kota Cepu lalu mengambil arah Randublatung, sampai Pasar Merah belok ke kiri jurusan Desa Kapuan – Ngloram menuju Jipang. Di Jipang akan ada pos peristirahatan tepat di petilasan Gedong Ageng Jipang sebelum melanjutkan perjalanan menuju Getas – Balun dan finish di Lapangan Tuk Buntung,” Hery Sutiyono, Panitia Pelaksana Gowes Pesona Nusantara.

“Sedangkan yang off road, menurutnya selepas dari Mentul akan menempuh rute ke Wonorejo, sesampainya di Cepu Asri masuk ke wilayah hutan menuju Jambe dan tembus di Tambakromo. Lantas kembali ke Jalan Ronggolawe menuju Taman Seribu Lampu dan finish di Tuk Buntung,” lanjutnya.

“Keduanya finish di Tuk Buntung, nanti akan ada hiburan BMX Freestyle, musik Dangdut, dan Barongan. Pelaksanaan dari start mulai 06.30 WIB. Kami sediakan 5000 tiket dengan hadiah utama 3 sepeda motor, kulkas, sepda dan aneka barang elektronik lainnya,”  pungkas  Hery yang kini menjabat sebagai Ketua KONI Kabupaten Blora ini

Kepada masyarakat yang ingin mengikuti event ini, bisa membeli kupon seharga Rp 15 ribu di beberapa ticket box diantaranya Rumah Chery Jl.Hayam Wuruk Cepu, Kantor KONI Blora, Kantor Dinporabudpar Blora, Kantor Camat Cepu, Kantor Camat Sambong, Kantor Lurah Karangboyo dan Bengkel OHS Cepu.

Sumber : Sahal M / Humas setda Blora

  • Bagikan