fbpx

GP ANSOR CEPU BAGIKAN PAKET SEMBAKO KE DUAFA’ DAN LANSIA

  • Bagikan
Pembagian sembako PAC GP ansor Cepu
Pembagian sembako PAC GP ansor Cepu

Cepu- Gerakan pemuda ansor  PAC Cepu membagikan paket sembako pada Dhuafa dan lansia di kelurahan Ngroto. Kamis (16/04).

 

Pembagian sembako PAC GP ansor Cepu
Pembagian sembako PAC GP ansor Cepu

 

“Untuk paket sembakonya terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 1 liter dan mie rebus. masyarakat yang mendapatkan paket sembako sebelumnya telah di inventarisir oleh Ansor ranting setempat,” ucap Ketua PAC GP Ansor Cepu, Ahmad Anwar.

Rencananya, aksi ini akan dilakukan selama pandemi covid-19.

“Rencananya, untuk kegiatan  bagi-bagi paket sembako ini, akan dilakasanakan selama wabah pandemi Covid-19 ini masih ada,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Ansor Cepu memberikan edukasi kepada masyarakat perihal bahaya Covid-19. Masyarakat diminta untuk terus senantiasa mengikuti himbauan dari pemerintah.

“Masyarakat harus waspada dan menerapkan social distancing secara ketat dan penuh kedisiplinan. Kemudian juga dianjurkan untuk selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun. Perilaku hidup sehat juga harus dilaksanakan oleh masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya.

Di masa pandemi covid-19, Masyarakat Blora dengan semua elemen masyarakat bergerak menangkal penyebaran covid-19 melalui berbagai cara, seperti halnya Gerakan satu juta masker yang di inisiasi beberapa lintas generasi dan profesi, Gerakan ini mampu menghimpun puluhan ribu masker dalam waktu empat hari setelah di launching, hingga Kamis 16/04 tercatat 30 pos distribusi masker di sembilan kecamatan se kabupaten Blora dan akan terus ditambah.

“Masker yang telah di donasikan akan di bagi ke seluruh masyarakat yang membutuhkan” Ungkap nova, Relawan Gerakan satu juta masker.

 

Pembagian masker di pos distribusi gerakan sejuta masker
Pembagian masker di pos distribusi gerakan sejuta masker

 

Lebih lanjut, nova menjelaskan Untuk masyarakat yang bermaksud memberikan donasi dapat memberikan donasinya dengan menghubungi nomer Opal 085212348177, Ngatono 081327325597, wawan 08225093399, Nova 082133793914 dan subhan 08112530166. Donasi di utamakan berupa masker, dan jika berupa uang maka akan di konversi menjadi masker dengan harga 2000 rupiah per masker. (Jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!