fbpx

GUDANG LOGISTIK KECAMATAN NGAWEN TERBAKAR, KERUGIAN CAPAI RP 250 JUTA

Blora, BLORANEWS – Sebuah rumah yang difungsikan sebagai Gudang Logistik Kecamatan Ngawen ludes dilahap si jago merah pada Jumat (14/6) siang sekitar pukul 10.30 WIB.

Rumah yang terletak di RT 01/RW 03 Kelurahan Ngawen, Kecamatan Ngawen, Blora itu merupakan milik warga setempat bernama Yanto. Saat ini, rumah kayu tersebut difungsikan sebagai gudang penyimpanan sembako.

“Pada pukul 10.30 WIB terjadi kebakaran rumah yang dijadikan Gudang penyimpanan sembako/logistik di Ngawen. Kebakaran terjadi akibat konsleting listrik,” ucap Camat Ngawen Zainuri.

Warga yang mengetahui kejadian itu kemudian melapor ke Pemadam Kebakaran (Damkar) terdekat. Tak lama berselang, Damkar pun datang dan langsung memadamkan api dibantu oleh warga sekitar.

“Sekitar 5 menit Damkar dari Kecamatan Ngawen memadamkan api rumah kayu dan kardus bekas yang berada di dalam rumah tersebut,” jelasnya.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.30 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian yang diderita ditaksir mencapai Rp 250 juta. (Wik)