GUNDUKAN BEKAS GALIAN GORONG-GORONG ANCAM KESELAMATAN PENGGUNA JALAN

Blora- Gundukan bekas galian gorong-gorong di ruas jalan Halmahera tepatnya di sebelah selatan Kantor KPU Blora dinilai membahayakan pengguna jalan yang melintas di kawasan tersebut. Warga yang merasa kesal, akhirnya meluapkan kemarahannya di media sosial.

Sayangnya, kekesalan warga tersebut hanya dijanjikan dengan “perbaikan” yang kapan pelaksanaannya tidak dijelaskan lebih lanjut.

 

GUNDUKAN BEKAS GALIAN GORONG-GORONG ANCAM KESELAMATAN PENGGUNA JALAN

Gundukan bekas galian gorong-gorong di jalan Halmahera, sebelah selatan Kantor KPU Kabupaten Blora.

 

Ditengarai, sikap tidak pasti dari Dinas Perumahan, Pemukiman dan Perhubungan (Dinrumkimhub) selaku penanggung jawab proyek ini, lantaran dinas tersebut sibuk di rangkaian acara Hari Jadi Blora ke-269 yang dirasa “lebih penting”.

“Nanti kami perbaiki,” ucap Kepala Dinrumkimhub Blora, Samsul Arief, Selasa (11/12).

Saat ditanya terkait kapan pihaknya akan memperbaiki, atau memberikan teguran kepada pemborong yang melaksanakan pekerjaan tersebut, responnya sangat datar dan normatif.

“Ya, secepatnya,” imbuh Samsul.

Sebelumnya, keluhan terkait gundukan bekas gorong-gorong yang membahayakan pengguna jalan disampaikan akun facebook bernama Udin Ajjah kemarin, Senin (10/12). Udin menyebutkan, gundukan itu membahayakan pengguna jalan yang melintas di malam hari.

“Kalau malam hari tidak kelihatan oleh pengendara, gundukannya tinggi, sehingga pengendara kaget dan ngerim ndadak, dan terpental ke atas. Mohon pihak terkait segera memperbaikinya biar gak tambah lagi korban kecelakaan,” tulisnya. (hud)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.