fbpx

HADIAH UTAMA DUA KAMBING, JALAN SEHAT IMPARA UNWAHAS BERLANGSUNG MERIAH

  • Bagikan
Jalan Sehat bersama Impara Unwahas di Desa Purworejo Kecamatan Blora Kota, Minggu (15/07).

Blora – Ikatan Mahasiswa dan Pelajar Blora (Impara) Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang menggelar jalan sehat bertajuk Langkah Nyata Peduli Kabupaten Blora. Warga Desa Purworejo Kecamatan Blora Kota mengikuti kegiatan ini dengan antusias.

Ketua Panitia Jalan Sehat Impara Unwahas, Siti Musyafaah, memaparkan banyak hadiah telah dipersiapkan untuk meramaikan agenda ini. Selain itu, agenda ini semakin semarak dengan penampilan atraksi Barongan Impara.

 

Jalan Sehat bersama Impara Unwahas di Desa Purworejo Kecamatan Blora Kota, Minggu (15/07).

 

“Agenda ini berlangsung tiga hari, mulai hari Jumat (13/07) hingga Minggu (15/07). Hadiah yang dipersiapkan antara lain dua ekor kambing, dan banyak hadiah lain,” ujar Siti, Selasa (17/07).

Terpisah, Ketua Impara Unwahas, Dian Jati Wahyuni mengaku bangga dengan respon masyarakat Desa Purworejo yang telah antusias mengikuti kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini tidak akan terselenggara tanpa kerja sama dan dukungan dari banyak pihak.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama NU Desa Purworejo dan banom-banomnya. Juga atas bantuan dan dukungan dari Pemdes Purworejo, dan masyarakat. Kegiaatan ini memang sudah agenda rutin, dan telah terjadwal di kalender organisasi kami,” ungkap Dian.

Dian berharap, kegiatan ini dapat terus berjalan. Karena, selain dapat melatih jiwa sosial mahasiswa yang tergabung di Impara, juga merupakan kegiatan hiburan bagi desa yang menjadi tempat pelaksanaan kegiatan. Hal ini terlihat dari banyaknya peserta jalan sehat yang mencapai kurang lebih  700 orang.

 

Reporter : Rosyidi

  • Bagikan