HADIRI MUSORKAB KONI, BUPATI: JIKA TAK MAMPU TINGKATKAN PRESTASI, MUNDUR SAJA!

Blora- Kabupaten Blora menaruh harapan besar terhadap kepengurusan KONI periode 2018-2022. Pasalnya, prestasi olahraga Blora dinilai semakin meningkat dari tahun ke tahun sehingga dibutuhkan wadah yang tangguh, dan tidak dicemari dengan motif politik.

 

Musorkab KONI Blora 2018, Hery Sutiyono kembali dipercaya menahkodai lembaga ini untuk periode 2018-2022.

Bupati Blora Djoko Nugroho dalam Musorkab KONI di ruang pertemuan Setda Blora.

 

Pesan tegas ini disampaikan Bupati Blora Djoko Nugroho dalam sambutannya saat membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI di ruang pertemuan Setda Blora pagi ini, Selasa (18/12).

“Jangan ada politik masuk olahraga, KONI harus fokus pada pembinaan olahraga. Bagi pengurus KONI maupun cabang olahraga yang merasa tidak mampu meningkatkan prestasi olahraga Blora, lebih baik mundur saja,” tegas Bupati.

Dalam Musorkab KONI Blora 2018, Hery Sutiyono kembali dipercaya menahkodai lembaga ini untuk periode 2018-2022. Terpilih secara aklamasi, Hery mengaku tuntutan Bupati ini cukup berat, namun dirinya optimis dapat melaksanaka  tugas dengan baik.

“Terima kasih kepada kawan-kawan pengurus cabor, amanah ini akan kami jalani dengan penuh tanggungnjawab,” ucap Hery usai terpilih.

Sementara, Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Jateng Wen Hardiwan yang hadir dalam Musorkab KONI Blora mengampresiasi prestasi olahraga yang diraih Blora selama ini. Pihaknya mengatakan, tantangan kepengurusan KONI ke depan adalah membawa Blora meraih prestasi yang lebih baik.

“Porprov Jateng 2013 di Banyumas, kontingen Blora menempati peringkat 12 dengan mengumpulkan 16 keping emas, 11 perak dan 16 perunggu. Sedangkan di Porprov Jateng 2018 di Solo, peringkat Blora naik ke rangking 11 dengan mendapatkan 17 emas, 20 perak dan 31 perunggu,” paparnya. (hud)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.