fbpx

HAFLAH AKHIRUSSANAH DAN WISUDA PURNA SANTRI MADIN NURUL HUDA WARU JEPON DIGELAR HARI INI

  • Bagikan
Prosesi wisuda santri Madrasah Diniyah Nurul Huda desa Waru Jepon. Foto : Bloranews

Jepon – Hari ini (23/5) Madrasah Diniyah Nurul Huda desa Waru Jepon menggelar Haflah Akhirussanah (agenda tutup tahun) dan Wisuda Purna Santri. Agenda ini dimeriahkan oleh penampilan Tarian Santri oleh para siswa TPQ Nurul Huda dan Tausyiah oleh Kyai Basri dari Jepon.

 

Prosesi wisuda santri Madrasah Diniyah Nurul Huda desa Waru Jepon. Foto : Bloranews

 

“Tahun ini delapan siswa Madrasah Diniyah Nurul Huda Jepon mengikuti wisuda ini, semoga pendidikan yang telah mereka ikuti dapat bermanfaat bagi bangsa dan agama” kata Badrudin, Kepala Madrasah Diniyah Nurul Huda. Dalam kegiatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada para siswa yang berprestasi berupa perlengkapan sekolah.

Tausyiah disampaikan oleh Kyai Basri dari Jepon. Kepada para santri, Kyai Basri berpesan bahwa walaupun telah purna namun tetap wajib menuntut ilmu.

“Walaupun telah diwisuda, namun menuntut ilmu itu tidak memiliki batas akhir. Menuntut ilmu wajib dilakukan sejak dalam buaian sampai liang lahat” pesannya.

Agenda Haflah Akhirussanah dan Wisuda Purna Santri ini dihadiri ratusan warga, sebagian besar merupakan  orang tua atau wali murid TPQ dan Madrasah Diniyah Nurul Huda Waru Jepon.

Reporter : Khoirunniam

banner 120x500
  • Bagikan