HAKIM PENGADILAN PAJAK DAFTAR BACABUP BLORA LEWAT PARTAI GERINDRA

Blora- Hakim pada Pengadilan Pajak Republik Indonesia, Gunawan S. Pardji mendaftar sebagai bakal calon bupati (Bacabup) dalam Pilkada Blora 2020 lewat Partai Gerindra. Berkas pendaftarannya diserahkan langsung kepada Ketua DPC Partai Gerindra Blora, Yulianto.

 

Gunawan S. Pardji menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) kepada Ketua DPC Partai Gerindra Blora

Gunawan S. Pardji menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) kepada Ketua DPC Partai Gerindra Blora

 

“Baru pendaftaran. Jadi, hingga saat ini ada dua pendaftar, yakni Mbah Abu (mantan Wakil Bupati Blora yang juga Ketua DPC PPP Blora), dan Bapak Gunawan S Pardji,” kata Yulianto, Sabtu (02/11).

Diketahui, Gunawan S. Pardji bernama asli Gunawan Setiyaji. Pria yang lahir di Cepu 22 Juli 1970 ini sebelumnya pernah terlibat dalam kontestasi Pilkada Blora 2015. Akan tetapi, dalam perjalanannya suaranya justru hilang dari peredaran.

Dalam Pilkada Blora 2020 ini, Gunawan mengaku telah melakukan komunikasi dengan sejumlah parpol.  Visi yang diusung jebolan Master in Studies in Economic Policy dari Australian National University tahun 2010 ini, membawa Blora lepas dari keterpurukan.

“Pada dasarnya saya ingin membangun struktur politik yang kokoh dan menyatukan kekuatan dengan landasan kepentingan Blora, menyatu dengan satu orientasi yaitu kepentingan Blora untuk segera lepas dari keterpurukan,” katanya.

Lebih lanjut, Gunawan mengatakan, dirinya akan sejalan dengan Parpol pengusung sejauh partai tersebut konsisten dengan jari diri mereka dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Dirinya menghormati peran parpol dan visinya dalam memperjuangkan Blora.

“Namun, bila saya tidak mendapat dukungan politik yang memadai dari parpol, maka saya akan mempertimbangkan pencalonan secara independen. Dimana, bila saya terpilih akan membina hubungan politik yang kondusif dengan parpol yang ada di legislatif,” pungkasnya. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan