fbpx

HAORNAS 2021, KONI BLORA BERIKAN APRESIASI ATLET BERPRESTASI DAN PELATIH

  • Bagikan
HAORNAS 2021, KONI BLORA BERIKAN APRESIASI ATLET BERPRESTASI DAN PELATIH
Ketua Koni Blora, Hery Sutiyono

Blora- Peringati Hari Olahraga Naional (Haornas) 2021 yang ke 38, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blora berikan apresiasi terhadap sejumlah atlet berprestasi dan pelatih, Kamis (09/09).

Ketua Koni Blora, Hery Sutiyono mengungkapkan, Haornas merupakan momentum yang baik dalam memberikan apresiasi terhadap para atlet berprestasi dan pelatih.

“Sebagai pengurus olahraga, ini momentum yang harus kita apresiasi. Makanya kita di dalam pembinaan ini kita sudah berbagi memberikan apresiasi kepada atlet berprestasi dan pelatih itu pada hari olahraga nasional dan hari jadi Kabupaten Blora itu setiap tahun,” kata Hery di Kantor Koni Blora.

Setidaknya ada 10 atlet dan 2 pelatih yang mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Blora dalam hal ini Koni Blora. Mereka diantaranya dari cabang atletik ada 5 , Dayung ada 1, Panjat Tebing 2, dan Angkat Besi 2 yang akan berlaga di ajang PON XX Papua.

“Sementara ada 12 atlet dan pelatih, karena memang selama satu tahun ini  masih pandemi,tidak seperti biasanya. Karena yang mengadakan event baru lima cabang olahraga yang lain belum, biasanya ya banyak.tapi tidak apa-apa karena nanti kami masih mengapresiasi lagi prestasi di bulan Oktober sampai bulan November. Nanti kita apresiasi bertepatan hari jadi kabupaten Blora,” pungkasnya. (Jyk)

  • Bagikan