fbpx

HARGA TIKET PENERBANGAN NGLORAM-PONDOK CABE TURUN RP 223.200

Harga tiket penerbangan pesawat dari Bandara Ngloram, Cepu ke Pondok Cabe turun 223.200 rupiah. Dari Rp 1.880.900 menjadi Rp 1.657.700. Tiket sendiri bisa dipesan melalui www.lionair.co.id. Online travel agent. Tour travel dan Ticketing office.
Harga tiket penerbangan pesawat dari Bandara Ngloram, Cepu ke Pondok Cabe turun 223.200 rupiah.

Cepu, BLORANEWS – Harga tiket penerbangan pesawat dari Bandara Ngloram, Cepu ke Pondok Cabe turun 223.200 rupiah. Dari Rp 1.880.900 menjadi Rp 1.657.700. Tiket sendiri bisa dipesan melalui www.lionair.co.id. Online travel agent. Tour travel dan Ticketing office.

Dari pantauan wartawan di www.lionair.co.id pukul 20.09, harga sudah turun menjadi Rp 1.657.700. Tarif tersebut, sudah termasuk pajak, bea avtur dan biaya-biaya lainnya. Rinciannya, tarif Rp 939.000. Selanjutnya pajak dan biaya lain-lain Rp 718.700. Mulai dari Airport Tax (Rp 15.000), Biaya Bahan Bakar (Rp 536.400), PPN Rp162.300 dan Other Fees Rp 5.000.

Selain harga turun, waktu penerbangan perdana yang direncanakan pada Jumat, (5/8/2022) juga berubah. Pada 20 Juli 2022 lalu, jadwal penerbangan perdana direncanakan pada Jumat, (5/8/2022) pukul 10.15. Sampai Pondok Cabe Jakarta pukul 11.50. Durasi 1 jam 35 menit.

BACA JUGA :  KABAR BAHAGIA, CITILINK BEBASKAN SYARAT PCR UNTUK TERBANG

Sementara malam ini, waktu penerbangan berubah menjadi pukul 13.15. Sampai Pondok Cabe Jakarta pukul 14.45. Durasi 1 jam 30 menit. Menggunakan pesawat Wing Air jenis ATR.

Danang Mandala Prihantoro, Corporate CommunicatIons Strategic mengaku, untuk harga jual tiket sesuai yang tertera pada website. Mulai online travel agent dan channel penjualan.

“Tingkat keterisian penumpang dengan tren meningkat. Sehingga penerbangan dapat mendukung kelancaran aktivitas masyarakat, pebisnis dan wisatawan,” terangnya.

Sebelumnya, Danang Mandala Prihantoro menegaskan, mulai Jumat, (5/8/2022) nanti, Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group dijadwalkan melakukan penerbangan satu kali dalam sepekan. Yaitu dari Bandar Udara Pondok Cabe di Tangerang Selatan menuju Bandara Ngloram, Cepu (PP).

BACA JUGA :  INI KATA BUPATI SOAL BERHENTINYA PENERBANGAN CITILINK KE BANDARA NGLORAM

Ini adalah kesempatan bagi masyarakat, wisatawan dan pebisnis dari kota lain untuk berkunjung ke Blora dan sekitarnya. Selain itu, akan semakin mudah, cepat dan nyaman terhubung langsung sekitar dan Lampung.
Secara administratif, kabupaten yang berslogan “Blora Mustika” ini berjarak sekitar 127 km sebelah timur Semarang. Berbatasan langsung Jawa Timur. Wilayah ini terkenal sebagai penghasil kayu jati dan produk olahannya. Penghasil minyak bumi paling utama di Pulau Jawa.

Selain itu, layanan penerbangan terbaru ini menawarkan alternatif baru bepergian menggunakan pesawat udara ke beberapa kota tujuan. Mulai Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Tangerang Selatan dan wilayah lain di sekitar. Berikutnya, terkoneksi (dapat melanjutkan penerbangan di hari yang sama, red) menuju Lampung melalui Bandar Udara Radin Inten II Bandar Lampung di Tanjung Karang (TKG).

BACA JUGA :  MENANTI PENERBANGAN WINGS AIR KE BANDARA NGLORAM

Perlu diketahui, setelah sempat Mati Suri, penerbangan dari Bandara Ngloram, Cepu ke Jakarta mulai disiapkan kembali. Kali ini tidak menggunakan maskapai Citilink. Melainkan maskapai Wings Air. Rutenya juga berubah. Kalau dulu dari Cepu ke Halim Perdanakusuma, kali ini dari Cepu ke Pondok Cabe. Saat itu, maskapai Citilink hanya mampu bertahan Tiga bulan beroperasi. Sebab Bandara Halim Perdanakusuma direvitalisasi. Sehingga harus ditutup sementara. (sub)