HARI BHAYANGKARA 73, SEBANYAK 72 ANGGOTA POLRES BLORA NAIK PANGKAT

Blora- Sebanyak 72 anggota Polres Blora mendapatkan kenaikan pangkat. Jumlah ini terdiri atas 70 bintara dan 2 perwira polisi. Diharapkan, dengan ini akan semakin meningkatkan prestasi dan profesionalitas dalam menjalankan tugas.

 

Kapolres Blora AKBP Antonius

Anang Tri Kuswindarto memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Juli di halaman Mapolres setempat

 

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat berlangsung di halaman Mapolres Blora bertepatan dengan Hari Bayangkara 73, Senin (01/07). Selain anggota polisi, sebanyak 10 aparatur sipil negara (ASN) juga mendapatkan kenaikan pangkat.

“Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” pesan Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto dalam amanatnya.

Kenaikan pangkat, menurut Kapolres, merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya, yang telah bekerja optimal dalam menjalankan tugas tanpa ada catatan pelanggaran disiplin.

Prestasi anggota polisi, tak lepas dari peran keluarga yang selalu mendukungnya. Sehingga, Kapolres juga mengucapkan selamat kepada pasangan anggota Polri yang naik pangkat hari ini.

“Begitu pun kepada para ibu Bhayangkari yang suaminya mendapatkan kenaikan pangkat, saya ucapkan terima kasih. Karena, para ibu telah setia dan sabar mendampingi suami dalam mengemban tugas selaku anggota Polri,” pungkasnya. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan