fbpx

HARI GURU NASIONAL, KEGIATAN PGRI BLORA SUDAH BERLANGSUNG SEJAK 17 AGUSTUS

Memperingati hari guru nasional dan ulang tahun PGRI ke-76, PGRI Blora telah melakukan serangkaian kegiatan sejak 17 Agustus 2021 dan memuncak hari ini (25/11).
Upacara peringatan hari guru nasional.

Blora – Memperingati hari guru nasional dan ulang tahun PGRI ke-76, PGRI Blora telah melakukan serangkaian kegiatan sejak 17 Agustus 2021 dan memuncak hari ini (25/11).

Ketua PGRI Blora, Sintong Joko Kusworo mengemukakan bahwa rangkaian kegiatan telah direalisir sejak 17 Agustus di masing-masing cabang dengan bermacam jenis kegiatan.

“Sebenarnya kegiatan sudah dilaksana sejak 17 Agustus di masing-masing cabang mas. Seperti bakti sosial, lomba menyanyi, olahraga, dsb. Dengan catatan tetap patuhi prokes,” tuturnya.

Selain itu, PGRI Provinsi Jawa Tengah juga membuat kegiatan di Kabupaten Blora, seperti bakti sosial dan bantuan air bersih.

“PGRI Provinsi pun membuat kegiatan di Blora mas, berupa bakti sosial dan bantuan air bersih,” tambahnya.

Dan puncaknya, rangkaian kegiatan peringatan hari guru nasional sekaligus hari ulang tahun PGRI ke-76 ditutup dengan upacara serentak di masing-masing cabang. (25/11).

“Puncaknya, di momen peringatan hari guru nasional dan hari ulang tahun PGRI ke-76 ini, kami menutup rangkaian kegiatan dengan upacara serentak yang dilakukan di masing-masing cabang,” Pungkasnya. (kin).