fbpx

HARI INI BATAS AKHIR PENGIRIMAN RDKK KECAMATAN KE ADMIN KARTU TANI BLORA

Kartu tani
Admin Kartu Tani Blora sedang memeriksa data RDKK tambahan tingkat kecamatan. Foto : Bloranews

Blora – Hari ini batas akhir pengiriman data RDKK (Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok) tambahan tingkat kecamatan kepada admin Kartu Tani kabupaten Blora. Sampai pukul tiga sore, sebanyak 11.060 data RDKK tambahan telah diterima. Admin Kartu Tani Blora, Mut Hadiyanto menyebutkan bahwa pengiriman data RDKK tambahan ini akan berakhir pukul lima sore.

BACA JUGA :  TERKENDALA PEMASARAN, TERNYATA SORGUM PERNAH DITANAM PETANI BLORA

 

Kartu tani
Admin Kartu Tani Blora sedang memeriksa data RDKK tambahan tingkat kecamatan. Foto : Bloranews

 

“Batas akhir pengiriman RDKK tambahan adalah hari ini pukul lima sore. Kecamatan yang telah mengirimkan data RDKK tambahan adalah Cepu, Blora, Jati, Randublatung, Bogorejo, Jepon, Kedungtuban dan Kunduran” tambahnya

Perincian data RDKK tambahan tingkat kecamatan yang telah diterima admin Kartu Tani Blora adalah sebagai berikut. Kecamatan Cepu (1.030), Blora (912), Jati (914), Randublatung (2.507), Bogorejo (583), Jepon (404), Kedungtuban (4.615) dan Kunduran (95).

BACA JUGA :  EMPAT EMBUNG DI BLORA DIHARAPKAN PENUHI KEBUTUHAN AIR DI MUSIM KEMARAU

Data yang telah masuk ke admin Kartu Tani Blora ini akan dikirim kepada admin Kartu Tani Jawa Tengah. Penerbitan Kartu Tani dan rekening akan dilakukan oleh BRI Pusat.

Dinas Pertanian dan Peternakan Blora memastikan bulan April nanti, Kartu Tani sudah bisa digunakan para petani Blora untuk memperoleh pupuk bersubsidi [.]

BACA JUGA :  MENGENAL BUAH ALKESA, KOMODITAS UNGGULAN BLORA DI FESTIVAL BUAH JATENG 2020

Reporter : Jack Priyanto