fbpx
VIDEO  

HARI KEMERDEKAAN, AHY: NEGARA INI DIBANGUN ATAS PEMIKIRAN BESAR

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam momen peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 menganggap bahwa negara Indonesia dibangun atas pemikiran yang besar.
AHY didampingi Annisa Larasati Pohan mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi secara virtual, Rabu (17/8) pagi.

Jakarta, BLORANEWS – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam momen peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 menganggap bahwa negara Indonesia dibangun atas pemikiran yang besar.

“Indonesia adalah negara besar. Negara ini bukan lahir dari pemberian kolonial. Negara ini dibangun di atas pemikiran-pemikiran besar dan langkah-langkah besar,” ucapnya. 

AHY didampingi Annisa Larasati Pohan mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi secara virtual, Rabu (17/8) pagi. Mengikuti rangkaian acara dari awal hingga akhir dari kediaman, tahun ini AHY dan Annisa mengenakan pakaian adat Bali kombinasi warna Hitam, Putih & Merah yang melambangkan warna Tridatu.

BACA JUGA :  WUJUD KOALISI DENGAN RAKYAT, DPC PARTAI DEMOKRAT BAGIKAN PAKET SEMBAKO DI BLORA

Ia menilai peringatan 77 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai momentum untuk merawat persatuan, demokrasi dan kebangkitan ekonomi. Baginya momen ini wujud syukur, meneguhkan komitmen perjuangan dan pengabdian untuk Indonesia lebih aman, damai, adil, sejahtera, maju dan mendunia.

“Itulah visi besar kebangsaan kita. Perbedaan tidak menjadi halangan bagi kita untuk mewujudkan visi besar ini. Kita harus bersatu. Dengan persatuan, energi kita akan dilipatgandakan, untuk mewujudkan cita-cita besar bangsa,” pungkas AHY.

BACA JUGA :  JELANG HUT RI, PENJUAL BENDERA MERAH PUTIH DI BLORA MENJAMUR

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blora, Tety Indarti, spirit yang digelorakan oleh AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat dalam memperingati Hari ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 adalah sangat tepat dan mampu memberikan semangat juang bagi kader Partai Demokrat yang sudah siap menerima amanah kemenangan.

“Dengan memanfaatkan peringatan 77 tahun Indonesia Merdeka sebagai momentum untuk merawat persatuan dan kesatuan Bangsa, menumbuhkan Demokrasi yang berkeadilan serta membangkitkan ekonomi kerakyatan. Maka langkah kita untuk menggapai kesuksesan makin jelas dan Focus. Dirgahayu Republik Indonesia Semoga Partai Demokrat makin jaya dan masyarakatnya makin sejahtera. Merdeka!” jelas Tety. (Jam)

BACA JUGA :  DPC DEMOKRAT BLORA TEGASKAN TEGAK LURUS SATU KOMAMDO BERSAMA AHY