HARI TENANG, ATRIBUT KAMPANE DITURUNKAN




Blora- Kemeriahan masa kampanye berakhir sudah. Memasuki hari tenang, seluruh atribut kampanye pasangan calon Presiden-Wakil Presiden, dan anggota legislatif dirurunkan petugas yang berwenang, didampingi personel kepolisian dan TNI.

Persiapan penurunan atribut kampanye di Blora

Hari tenang akan berlangsung hingga 16 April mendatang, sedangkan pencoblosan akan dilaksanakan sehari setelahnya. Selama hari tenang, peserta pemilu dilarang melakukan aktivitas kampanye, dan seluruh atribut kampanye yang ada harus diturunkan, Minggu (14/04).




Kabag Ops Polres Blora, Kompol Zuwono menegaskan, pihaknya memerintahkan kepada Polsek jajaran untuk mendampingi penurunan atribut kampanye di 16 kecamatan se- Kabupaten Blora. Dalam masa tenang hari pertama ini, penurunan atribut kampanye berlangsung aman dan kondusif.

“Kami lakukan pendampingan agar tahapan masa tenang berjalan aman dan kondusif,seluruh Polsek jajaran lakukan pendampingan bersama Panwascam masing-masing,” tegasnya.

Penurunan atribut kampanye akan terus berlanjut hingga malam menjelang hari pencoblosan. Diharapkan, saat pencoblosan berlangsung pada 17 April mendatang, seluruh kawasan bersih dari baliho maupun atribut kampanye lainnya. (mus)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.