HARI TENANG, KODIM-POLRES GELAR RAKOR PENGAMANAN PEMILU




Blora- Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora, Letkol Inf Ali Mahmudi memastikan pihaknya bersinergi dengan kepolisian untuk pengamanan hari pencoblosan 17 April mendatang. Ketegasan ini sejalan dengan arahan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

”Seluruh jajaran Kodim 0721 Blora meningkatkan sinergitas serta kerjasama yang baik. Sehingga pada pelaksanaan pemilu kali ini situasi keamanan di wilayah Kabupaten Blora akan tetap terjaga dan masyarakat dapat melaksanakan pesta demokrasi dengan aman dan nyaman, ” tegas Dandim Ali Mahmudi, Senin (15/04).

Video conference Panglima TNI-Kapolri di Mapolres Blora

 

Pernyataan di atas disampaikannya usai rakor pengamanan Pemilu 2019 di Mapolres Blora pagi tadi. Dalam kesempatan tersebut, Dandim dan Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto juga mengikuti arahan dari pucuk pimpinan masing-masing.




Melalui video conference, Panglima TNI, Kapolri, dan Menteri Pertahanan memerintahkan kepada aparat keamanan di seluruh tanah air untuk mengawal pengamanan pemilu dengan sebaik-baiknya.

“Ini wujud pengabdian kita untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan perayaan Pemilu 2019 nantinya dapat berlangsung aman dan kondusif,” pesan Panglima TNI melalui video conference. (one)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.