fbpx

HARLAH KE 49 PPP, BEGINI HARAPAN SEKRETARIS FRAKSI PPP DPRD KABUPATEN BLORA

Banyak tokoh-tokoh besar dan disegani yang lahir dari partai ka’bah ini, diantaranya ada Hamzah haz yang pernah menjabat sebagai wakil Presiden (2001-2004) dan Aisyah Amini tokoh perempuan yang mempunyai julukan singa betina dengan perjuangannya menyuarakan kebijakan menyangkut kepentingan rakyat dan kesetaraan gender.
Sekretaris Farkasi PPP DPRD kabupaten Blora, Muhamad Ahmad Faishol.

Blora – Tepat tanggal 5 Januari 2022, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berusia 49 tahun. Setahun lagi sudah mencapai usia setengah abad. Menjadi usia yang tergolong matang untuk mengarungi percaturan politik di Indonesia.

Banyak tokoh-tokoh besar dan disegani yang lahir dari partai ka’bah ini, diantaranya ada Hamzah Haz yang pernah menjabat sebagai wakil Presiden (2001-2004) dan Aisyah Amini tokoh perempuan yang mempunyai julukan singa betina dengan perjuangannya menyuarakan kebijakan menyangkut kepentingan rakyat dan kesetaraan gender.

BACA JUGA :  KARANG TARUNA IKUT PELATIHAN JURNALISTIK, GUS LABIB : KEMAMPUAN PEMUDA MEMANG MASIH FRESH

Sekretaris Fraksi PPP DPRD kabupaten Blora, Muhamad Ahmad Faishol berharap, PPP adalah Partai yang didirikan Ulama, walaupun bila mungkin kita merasa tidak ulama dan merasa belum baik, PPP adalah jalan pulang bagi yang ingin ke ka’bah. PPP adalah kendaraan aspirasi Ummat.

“Momentum Harlah PPP ke 49 menjadi pengingat kader dengan sejarah besar yang pernah terjadi di PPP. Sekaligus pelecut untuk para kader untuk kembali menang. PPP Jaya tanpa Konflik. PPP Bersatu. Membangun Persatuan dengan Pembangunan,” ucapnya saat dihubungi via Whatsapp, Rabu (05/01).

BACA JUGA :  KESBANGPOL BLORA: BANPOL 2020 BELUM BISA CAIR

Gus Faiz Sapaaan Akrab dari Muhamad Ahmad Faishol juga menyampaikan bahwasaannya dengan semangat usia yang hampir setengah abad, DPC PPP Blora melaksanakan Agenda Khotmil Quran dan tahlil bersama di kantor. (Lis).