HARLAH PMII CEPU KE 21, KYAI BUDI : AKU TITIPKAN CINTA KEPADAMU

Cepu – Salah satu organisasi Kemahasiswaan terbesar di Blora, PMII Komisariat Aryo Penangsang Cepu malam tadi (15/3) merayakan hari lahirnya yang ke 21. Acara  tersebut berisi refleksi sejarah dan dikemas dengan potong tumpeng dan ngopi bareng dengan menghadirkan Adib Fahrudin, sebagai narasumber. 

 

HARLAH PMII CEPU KE 21, KYAI BUDI : AKU TITIPKAN CINTA KEPADAMU

Peringatan Harlah PMII ke 21.

 

Adib Fahrudin merupakan founder, sekaligus ketua panitia PKD PMII pertama di Blora. Kader-kader alumni PKD pertama inilah yang menjadi cikal bakal lahirnya PMII Cepu.

Dengan didampingi oleh sahabat Ajir, Adib Fahrudin menuturkan dengan panjang lebar kiprah PMII Cepu sejak pertama lahir hingga sekarang ini hingga mampu melahirkan para alumni yang mampu menduduki beberapa posisi strategis di Blora.

“Dinamika perjalanan PMII di Blora, tidak lepas dari restu yang diberikan oleh Kyai Rifai Idris, Pendiri Ponpes Al Muhammad Cepu, sehingga PMII Cepu mampu melewati berbagai lika-likunya dengan baik,” ungkapnya.

Hadir pula pada kegiatan yang diselenggarakan di Rumah Joglo Cepu itu Kyai Budi Harjono, Kyai kondang yang aktif berdakwah melalui seni tari sufi dan berbagai platform media sosial. Kyai Budi berpesan kepada para kader melalui bait-bait puisi indahnya.

“Biarlah yang bicara itu tindakanmu, bukan tindakanmu itu hanya bicara. Selamat hari lahir ke 21 PMII Cepu, aku titipkan cinta kepadamu.” Ungkapnya.

Luqman Hakim, selaku ketua pelaksana kegiatan menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan tersebut. 

“Perayaan hari lahir ke 21 ini bertujuan untuk merefleksikan kembali spirit perjuangan para senior, serta merekatkan hubungan antar anggota dan senior.” Jelasnya.

Secara keseluruhan, kegiatan yang diisi dengan dengan penampilan puisi, Hadroh, dan tari sufi tersebut berjalan lancar. Para tamu undangan dari berbagai daerah sekitar, seperti Blora, Rembang, Bojonegoro, dan Ngawi mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir dengan tertib dan khidmat. (Fz)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan