fbpx

HARMONY SUNYAJEN ALAS, PROMOSI WISATA LEWAT SENI BUDAYA

Tempat wisata Sabrangan yang berada di Desa Gandu, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora akan digelar acara Harmony pada Jum'at (10/6) malam. Mengangkat tema "Sunyajen Alas".
Harmony Sunyajen Alas.

Bogorejo, BLORANEWS – Tempat wisata Sabrangan yang berada di Desa Gandu, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora akan digelar acara Harmony pada Jum’at (10/6) malam. Mengangkat tema “Sunyajen Alas”.

Harmony digelar secara kolaborasi oleh para seniman Blora. Diantaranya tergabung dalam komunitas Pokdarwis Desa Gandu, Kandang Pendaki, Omah Talang Bocor, Tiga Sembilan, Camping di Blora, Perpustakaan Jalanan Blora serta Seniman lainnya.

BACA JUGA :  BISNIS GERABAH DIJADIKAN WISATA EDUKASI

Owner Kandang Pendaki, Alip Bengkong menjelaskan, acara ini akan dimeriahkan oleh tournya Nada Sumbang. Akan dimeriahkan juga oleh pentas seni barongan, pencak silat, musikalisasi puisi, diskusi dan banyak lagi.

“Bagi kawan-kawan yang pengen tau tentang tema apa itu Sunyajen Alas, silahkan datang saja besok Jum’at malam Sabtu mulai jam 19.00 sampai selesai di Wisata Sabrangan Desa Gandu, Bogorejo,” ajaknya.

BACA JUGA :  AIR TERJUN KEDUNGMANSUR, RIWAYATMU KINI

Kepada orang yang hadir juga disediakan tenda, bagi yang ingin bercamping. Namun terbatas. Sebagai informasi, Owner Kandang Pendaki dengan para seniman lainnya kerap melaksanakan kegiatan di tempat yang potensial. Bertujuan untuk mempromosikan wisata yang tersebar di wilayah Blora. (Jam).