fbpx

HASIL LOMBA DESA : DESA KEMIRI JEPON MENANGKAN LOMBA DESA SE- BLORA

  • Bagikan
TRANSPARANSI DESA
Penilaian tim Lomba Desa di desa Kemiri, Jepon. Foto : Bloranews

Blora – Tim penilai Lomba Desa telah selesai melakukan evaluasi penilaian terhadap enam nominator desa terbaik se- Blora. Berikut ini hasil penilaian enam desa nominator desa terbaik se- kabupaten Blora.

Juara I, diperoleh desa Kemiri kecamatan Jepon dengan nilai 782. Juara II, desa Brabowan kecamatan Sambong dengan nilai 775. Juara III, desa Tanjung kecamatan Kedungtuban dengan nilai 759.

 

TRANSPARANSI DESA
Penilaian tim Lomba Desa di desa Kemiri, Jepon. Foto : Bloranews

 

Juara Harapan I, diperoleh desa Padaan kecamatan Japah dengan nilai 688. Juara Harapan II, desa Ketringan kecamatan Jiken dengan nilai 658. Juara Harapan III, desa Kapuan kecamatan Cepu dengan nilai 635.

Kriteria penilaian dalam Lomba Desa ini meliputi Kegiatan Ekonomi Desa, Pelayanan Kesehatan Desa, Pelayanan Pendidikan Desa, Kemanan dan Ketertiban Desa, PKK, Pemberdayaan Masyarakat, serta Pengelolaan Administrasi Pemerintahan Desa.

 Tim penilai Lomba Desa ini terdiri atas, Bagian Pemdes Setda Blora, Dinas Pendidikan Blora, Dinporabudpar (Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata) Blora, Dindagkop (Dinas Perdagangan dan Koperasi) Blora, PKK Blora, Dinas Kesehatan Blora dan Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) Blora.

“Kita berharap agar pembangunan di desa tidak hanya sampai di kemenangan pada lomba ini saja. Tujuan utama lomba ini agar desa memberikan pelayanan terbaik sehingga dapat mensejahterakan masyarakat. Dengan terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan, kita berharap tujuan utama lomba ini dapat diimplementasikan oleh desa-desa di Blora” ujar Catur Pambudi Amperawan, ketua tim penilai Lomba Desa [.]

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan