fbpx

HASIL SELEKSI JPTP DIUMUMKAN, PANSEL: KITA PROFESIONAL, TAK ADA KKN!

  • Bagikan
Pengumuman panitia pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Blora 2019

Blora- Panitia seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Blora mengumumkan nama-nama peserta seleksi yang lolos. Pengumuman tersebut disampaikan melalui website Pemkab Blora di https://bkd.blorakab.go.id

Selanjutnya, Bupati akan meminta rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terkait nama-nama pendaftar yang lolos seleksi. Setelah mendapatkan rekomendasi dari KASN, Bupati akan segera melantik pejabat terpilih sesuai formasi yang dilamar.

Pengumuman panitia pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemkab Blora 2019

 

Ketua Pansel JPTP, Komang Gede Irawadi memastikan, selama menjalankan tugas, tim seleksi bekerja secara profesional. Selain itu, tim seleksi juga bekerja sama dengan para akademisi untuk memilih tiga besar peserta dari masing-masing jabatan yang lowong, Selasa (26/03).

“Untuk tugas panitia seleksi sudah mas, dan hasilnya sudah diserahkan kepada Bapak Bupati. Langkah berikutnya adalah, minta rekomendasi dari komisi aparatur sipil negara, setelah itu Bupati akan memilih salah satu untuk dilantik,” terangnya, Selasa (26/03).

Berikut ini, nama-nama peserta seleksi JPTP Kabupaten Blora yang lolos seleksi terakhir:

Formasi Kepala Satpol PP Blora, peserta yang lolos: Djoko Sulistyono (Camat Cepu), Free Bayu Alamanda (Camat Jepon), dan Luluk Kusuma Agung Ariadi (Camat Jiken).

Formasi Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman, dan Perhubungan (Dinrumkimhub), peserta yang lolos: Pratikno Nugroho (Sekretaris Dinporabudpar), Tedi Rindaryo Widodo (Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup), dan Wiji Utomo (Sekretaris DPUPR).

Formasi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinas PMD), peserta yang lolos: Hariyanto (Kabag Humas Protokol), Iwan Setiyarso (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa), dan Kiswoyo (Kabag Tata Pemerintahan).

Formasi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK), peserta yang lolos: Aunur Rofiq (Sekretaris DPMPTSP), Irfan Agustian Iswandaru (Sekretaris Bappeda), Ngaliman (Kabag Umum).

Formasi Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, dan UKM (Dindagkop UKM), peserta yang lolos: Rini Setyowati (Kabid Perencanaan dan Administrasi Pegawai), Sarmidi (Camat Blora Kota), dan Supoyo (Sekretaris Dindagkop UKM).

Formasi Kepala Dinas Pendidikan, peserta yang lolos: Gunefianto (Kabid Perencanaan, Pengembangan Iklim Penanaman Modal dan Promosi), Hendi Purnomo (Camat Randublatung), dan Sugiyanto (Sekretaris Dinas Pendidikan).

Formasi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dindalduk KB), peserta yang lolos: Achmad Nur Hidayat (Kepala Kesbangpol), Heru Eko Wiyono (Sekretaris Dindalduk KB), dan Retno Kusumowati (Sekretaris DPKP).

Formasi Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A), peserta yang lolos: Hadi Prabowo (Inspektur Pembantu Wilayah I), Indah Purwaningsih (Kabag Perekonomian), dan Setiya Utama (Kabid Sumber Daya Air Wilayah I). (one)

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!