fbpx

HASIL TRACKING KASUS SINGGET 25 ORANG PERNAH KONTAK DENGAN KORBAN

  • Bagikan
Lilik Hernanto
Lilik Hernanto

Blora– Bertempat di media center Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Blora, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Lilik Hernanto menyampaikan pihaknya sedang melakukan tracing pada kasus positif keempat yang berasal dari Desa Singget, Kecamatan Jati. Minggu (03/05).

 

Lilik Hernanto
Lilik Hernanto



“Untuk kasus meninggal kedua yang berasal dari Desa Singget setelah ditracing ada sekitar 25 orang yang pernah kontak dengan korban, ini secepatnya akan kita Rapid Test. Semoga tidak ada penularan, baik dari keluarga maupun tenaga medis Puskesmas,” ucapnya.

Menurutnya, kasus keempat atau kasus meninggal kedua ini sebelumnya dirawat dan meninggal di RSUD Purwodadi. Korban merupakan warga asli Desa Singget. Dirinya menyampaikan bahwa korban mempunyai penyakit pengorbit yakni radang paru-paru.

“Sedangkan dua kasus lainnya, yakni kasus kedua dan kasus ketiga masih menjalani perawatan dan proses isolasi. Untuk kasus kedua yang tenaga medis RSUD Blora saat ini masih menjalani isolasi diri mandiri di rumahnya karena kondisinya baik, semoga sudah menuju kesembuhan,” imbuhnya. (Spt)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

error: Konten dilindungi!!