fbpx

HEBOH! AKSI PKN BLORA DIJEJERI WARGA BENTANGKAN BANNER “LANJUTKAN PERADES”

  • Bagikan
Berlangsungnya aksi demonstrasi yang dilakukan oleh LSM PKN Blora dihebohkan dengan seorang yang membentangkan banner berjejer dengan bannernya PKN.
Aksi PKN Blora dijejeri warga yang membentangkan banner bertuliskan “LANJUTKAN PENGISIAN PERANGKAT DESA DI KABUPATEN BLORA, TOLAK ISU YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!!, MASYARAKAT BLORA CINTA DAMAI”.

Blora – Berlangsungnya aksi demonstrasi yang dilakukan oleh LSM PKN Blora dihebohkan dengan seorang yang membentangkan banner berjejer dengan bannernya PKN.

Aksi PKN Blora yang dijejeri warga tersebut berlangsung di depan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora, Selasa (04/01).

Pelaku tersebut adalah Endah Kusumawati, warga masyarakat Kelurahan Ngawen, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora. Seperti diberitakan sebelumnya, ia melakukan hal tersebut atas inisiasi ia sendiri.

“Saya jujur tidak suka dengan orang yang gembar-gembor tiba-tiba minta membatalkan (Perades, red). Bagi saya membatalkan itu tidak mudah. Jika memang ada pelanggaran, ya, laporkan saja ke APH (Aparat Penegak Hukum),” ungkapnya, Senin (03/01) kemarin.

Beberapa saat kemudian, Endah diminta aparat meminta untuk tidak membentangkan banner tersebut.

Banner tersebut bertuliskan, “LANJUTKAN PENGISIAN PERANGKAT DESA DI KABUPATEN BLORA, TOLAK ISU YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB!!, MASYARAKAT BLORA CINTA DAMAI”. (Jam).

  • Bagikan