HEMPASKAN PB JUPITER DI PARTAI FINAL, PB MACAN JUARAI MUSTIKA CUP 2019

Blora- Perkumpulan bulutangkis (PB) Macan akhirnya meraih gelar juara pertama, dalam Kejurkab Bulutangkis Mustika Cup 2019 untuk kategori ganda putra. Dalam sebuah laga final, tim ganda putra PB Macan menghempaskan lawannya, PB Juptiter dengan skor2:0.

 

Ganda putra PB Macan meraih juara pertama Kejurkab Bulutangkis Mustika Cup 2019 untuk kategori ganda putra

Ganda putra PB Macan meraih juara pertama Kejurkab Bulutangkis Mustika Cup 2019 untuk kategori ganda putra

 

“Sebuah pertandingan yang menguras tenaga. Alhamdulilah, bisa tampil maksimal dan bisa meraih juara pertama,” kata tim ganda putra PB Macan, AKP Heri Dwi Utomo, Selasa (09/07). Hal senada disampaikan pasangan mainnya, Slamet Widodo.

Baca: TURNAMEN BULUTANGKIS MERIAHKAN HARI BHAYANGKARA 73

Sementara, ketua panitia Kejurkab Bulutangkis Mustika Cup 2019, Setyo Subagio mengungkapkan, kejuaraan ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan menjaring bibit-bibit baru atlet bulutangkis di Blora.

Tahun ini, Kejurkab Bulutangkis Mustika Cup 2019 berlangsung di GOR Kolonel Sunandar, kawasan Water Park Taman Sarbini Blora. Sebanyak 10 kategori pertandingan, mulai dari pra usia dini, usia dini, remaja, hingga veteran berlangsung dalam kejuaraan tersebut.

“Selain sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan menyalurkan Hobi, dengan diadakannya kejuaraan ini dapat menjaring bibit-bibit baru atlet baru atlet bulutangkis di Blora,” kata Setyo. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan