fbpx

HENDAK MENYALIP JUSTRU TERTABRAK TRUK, PEMOTOR MEREGANG NYAWA

Kasatlantas Polres Blora, AKP Himawan Aji Angga
Warga mengevakuasi jenazah Zainal Mustakim (19), korban lakalantas.

Kedungtuban- Seorang pengendara motor, Zainal Mustakim (19) meregang nyawa dalam lakalantas di ruas jalan raya Cepu-Randublatung, kawasan Desa Ngraho, Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora, Senin (11/02).

Diketahui, pengendara sepeda motor bernopol K-4754-KJ tersebut, merupakan mahasiswa asal Dusun Krajan RT 02 RW 05 Desa Rejosari Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan. Zainal tewas dalam kondisi perut robek setelah tertabrak truk bernopol K-1357-MN dari arah yang berlawanan.

BACA JUGA :  KRONOLOGI KECELAKAAN YANG MELIBATKAN TRUK TRONTON DI SETRO

 

Kasatlantas Polres Blora, AKP Himawan Aji Angga
Warga mengevakuasi jenazah Zainal Mustakim (19), korban lakalantas.

 

Kasatlantas Polres Blora, AKP Himawan Aji Angga melalui Kanit Laka Iptu Rustam mengungkapkan, peristiwa ini terjadi sore tadi, sekitar pukul 15.30 WIB. Bermula saat korban memacu kendaraannya dari arah timur ke barat.

“Sesampainya di lokasi kejadian, korban bersenggolan saat berusaha menyalip sepeda motor di depannya. Dari arah yang berlawanan, melaju truk yang dikemudikan Sugiyanto. Kendaraan korban oleh ke kanan, dan tertabrak truk tersebut,” jelas Iptu Rustam.

BACA JUGA :  PENGEMUDI PICKUP ASAL BLORA TABRAK PEMOTOR HINGGA TEWAS

Akibat peristiwa ini, korban mengalami patah kedua tangan, robek perut, robek kaki kanan dan akhirnya meninggal dunia. Sejumlah warga di lokasi kejadian ikut mengevakuasi korban yang posisinya di bawah truk. (one)