HERI SUTIYONO KEMBALI PIMPIN KONI BLORA

Blora- Calon tunggal ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Blora, Hery Sutiyono akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Blora periode 2018-2022. Sebanyak 29 perwakilan cabang olahraga (cabor) meletakkan kepercayaan kepada sosok yang mengantarkan Blora di peringkat 11 Porprov Jateng 2018 ini.

 

Heri Sutiyono (kanan), Ketua Umum KONI Blora

Heri Sutiyono (kanan), Ketua Umum KONI Blora periode 2018-2022

 

Hery Sutiyono terpilih secara aklamasi setelah kandidat lainnya, Sujoko mengundurkan diri dalam bursa pemilihan ketua pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI yang berlangsung di ruang pertemuan Setda Blora pagi ini, Selasa (18/12).

Terpilihnya kembali Hery Sutiyono ini segera disambut gembira sejumlah cabor. Optimisme cabor ini bukan tanpa alasan. Pada 2013, KONI Blora yang dipimpinnya berhasil bertengger diperingkat 12 Jateng. Selanjutnya, pada Porprov Jateng 2018, Blora naik satu level di peringkat 11.

“Selamat atas terpilihnya Pak Hery Sutiyono secara aklamasi. Semoga raihan prestasi beliau dalam pembinaan cabor akan lebih baik lagi. Raihan Porprov ke depan lebih meningkat lagi. Serta, memunculkan cabor baru yang belum ada untuk mengejar ketertinggalan Blora, sehingga  sejajar dengan kabupaten lain,” ucap ketua FPTI Blora, Nur Fatoni usai Musorkab.

Selanjutnya, Hery berkomitmen akan mengantarkan Blora ke level sepuluh besar di tingkat Jawa Tengah. Hal ini disampaikannya sebagai respon atas harapan Bupati Blora yang berharap KONI dapat meningkatkan prestasinya di periode ini.

“Terima kasih kepada kawan-kawan pengurus cabor, amanah ini akan kami jalani dengan penuh tanggung jawab. Tapi, jujur, ini tugas yang berat. Apalagi tadi Bupati menargetkan prestasi Blora di Porprov Jateng mendatang harus menembus rangking di atas 10,” ucapnya. (jck)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.