fbpx

HILANG KENDALI, HONDA JAZZ TABRAK TRUK

  • Bagikan
KECELAKAAN HONDA JAZZ
Mobil Honda Jazz dengan nomor pelat H-9000-C, hilang kendali Foto : Bloranews

Blora – Sebuah mobil Honda Jazz hilang kendali dan terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lntas) dengan menabrak truck di Jalan Raya Blora-Ngawen Km 7, tepatnya di Dukuh Busalah Desa Adirejo, Kecamatan Tunjungan Blora, Sabtu (25/03/2017).

 

Kecelakaan
Mobil Honda Jazz dengan nomor pelat H-9000-C, hilang kendali Foto : Bloranews

 

Saksi di tempat kejadian perkara (TKP), Suparlan menceritakan pengendara mobil dari arah barat itu, mengemudikan mobilnya cukup kencang dan tiba-tiba menabrak truk tepat didepan tokonya.

“Pengemudinya perempuan, mungkin capek atau ngantuk. Langsung menabrak truk, tapi alhamdulillah selamat. Tadi saya sedang ditoko melayani pembeli,” kata Suparlan.

Mobil Honda Jazz dengan nomor pelat H-9000-C, hilang kendali pada pukul 18.30 WIB. Kendaraan tersebut menabrak Truk K-1404-HE yang dikemudikan Sukardi (42), warga Desa Tambahrejo RT 02 RW 02, Kecamatan Tunjungan Blora.

“Pengemudi mobilnya sedang terburu-buru ke rumah sakil karena anak dirawat disana, malah terjadi kecelakaan ini,” ujar Anggota Unit Laka Satlantas Polres Blora, Gito Prayitno.

Dalam kejadian ini tidak ada ada korban jiwa, hanya kerugian material. Pengemudi mobil yang luka ringan langsung dibawa ke rumah sakit Permata Blora.

“Tidak ada korban jiwa, hanya korban material. Untuk identitas pengemudi mobil juga belum diketahui. Sedangkan pengemudi truck tidak apa-apa, sekarang sudah kita amankan untuk dimintai keterangan,” ujarnya.

Polisi masih memeriksa penyebab kecelakaan, apakah dikarenakan mobil mengalami rem blong atau human error karena pengemudi mengantuk atau yang lainnya.

Reporter : Ngatono

banner 120x500
  • Bagikan