fbpx

HINDARI PEJALAN KAKI, SEPEDA MOTOR TABRAK TRUK DI SAMBIROTO KUNDURAN

  • Bagikan
Sepeda motor Yamaha Vega bernopol AD-3505-IP diangkut Satlantas Polres Blora, Sabtu (04/11).

Kunduran –  Abdul Khosim (16), pelajar asal Dusn Doan RT 04 RW 07 Desa Belor Ngaringan Kecamatan Grobogan mengalami  luka berat setelah menabrak truk yang sedang parikr di tepi jalan raya Desa Sambiroto Kecamatan Kunduran, Sabtu (04/11). Diketahui, truk parkir bernopol BH-8447-MD yang saat itu dikemudikan Ahmad Rasno (52) warga Desa Cokrowati RT 04 RW 02 Todanan.

 

Sepeda motor Yamaha Vega bernopol AD-3505-IP diangkut Satlantas Polres Blora, Sabtu (04/11).

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Humas Polres Blora, korban berkendara dengan kecepatan tinggi dari arah selatan dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke arah Jalan Kunduran – Todanan. Sesampainya di kawasan jalan raya Desa Sambiroto.

Mendadak lewat seorang pejalan kaki dari sebelah kiri korban, menghindari tabrakan dengan pejalan kaki itu, korban segera membanting setir motor  ke kanan. Kecepatan tinggi membuat korban tidak dapat menguasai laju kendaraan sehingga menabrak truk parkir yang dibawa Ahmad Rasno.

Akibat peristiwa ini, korban menderita robek kepala atas, tanda fraktur bahu kanan, lecet perut kanan, dan tidak sadar. Korban segera dilarikan ke puskesmas terdekat. Sementara itu, sepeda motor milik korban diamankan di Mapolsek Kunduran Polres Blora. Dalam peristiwa ini, kerugian mencapai 500 ribu rupiah.

Reporter : Jacko Priyanto / Humas Polres Blora

  • Bagikan