fbpx

HUJAN ANGIN MENERJANG TIGA KECAMATAN DI BLORA, TIDAK ADA KORBAN JIWA

  • Bagikan
Petugas dari BPBD Blora dan Polres Blora masih melakukan evakuasi sampai Rabu (08/11) malam.

Blora – TRC BPBD  (Tim Reaksi Cepat Badan Penaggulangan Bencana Daerah) Blora  melansir laporan akibat hujan deras disertai angin kencang yang melanda sejumlah kawasan di Blora, Rabu (08/11) sekitar pukul 15.10 WIB. Dilaporkan terjadi kerusakan di tiga kecamatan, yaitu Blora Kota, Banjarejo dan Kunduran. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

 

Petugas dari BPBD Blora dan Polres Blora masih melakukan evakuasi sampai Rabu (08/11) malam.

 

Di Blora Kota, pohon tumbang terjadi di utara jembatan Pakis Kelurahan Bangkle, jalan Reksodiputro Kelurahan Mlangsen, jalan Arumdalu Kelurahan Mlangsen, jalan raya Blora – Randublatung Kelurahan Kamolan, jalan Mr Iskandar Kelurahan Kamolan depan SMP Negeri 3 Blora. Pohon yang tumbang menutup akses jalan di sejumlah kawasan tersebut.

Di Banjarejo, angin kencang mengakibatkan pohon tumbang menimpa rumah Siti Maskana (50) di Dukuh Sasak RT 03 RW 01 Desa Buluroto, merobohkan bagian dapur pada rumah milik Toha (40) di Dukuh Kenduruan RT 08 Desa Gedongsari, dan menumbangkan pohon di Dukuh Genen Desa Sendangwungu sehingga menutup akses jalan di kawasan tersebut. 

Pohon tumbang juga terjadi di Dukuh Badong Desa Gedongsari dan Dukuh Sasak Desa Buluroto Banjarejo.

Di Kecamatan Kunduran, angin kencang menumbangkan pohon dan menimpa rumah milik Kasim di Dukuh Benjit RT 03 RW 04 Desa Tawangrejo.

Petugas yang terdiri dari TRC BPBD Blora, Polres Blora, Tagana dan relawan sampai malam ini masih melakukan evakuasi di sejumlah titik. BPBD Blora menghimbau masyarakat untuk menghubungi kontak BPBD Blora melalui Twitter : @bpbdblora, Telp / Fax : 0296 – 532599, Call Center: 0296 – 532599 jika terjadi darurat kebencanaan.

Reporter : Joko Priyanto

  • Bagikan