fbpx

HUJAN DERAS ANGIN KENCANG, ENAM RUMAH ALAMI KERUSAKAN

  • Bagikan
Kepala Pelaksana BPBD Blora, Sunanto
Petugas BPBD Blora melakukan pendataan di lokasi terdampak angin kencang

Cepu- Sebanyak enam rumah di Kelurahan Balun Kecamatan Cepu, Blora mengalami kerusakan pada bagian atap pasca hujan deras dan angin kencang yang berlangsung pada sore tadi. Salah satu rumah tersebut mengalami kerusakan sedang.

 

Kepala Pelaksana BPBD Blora, Sunanto
Petugas BPBD Blora melakukan pendataan di lokasi terdampak angin kencang

 

Kepala Pelaksana BPBD Blora, Sunanto mengungkapkan, satu rumah yang mengalami kerusakan sedang adalah rumah milik Bambang Purwanto (57) di Keluerahan Balun RT 03 RW 06 Kecamatan Cepu, Blora.

“Atap rumah di bagian dapur, kamar mandi, dan ruang tamu mengalami kerusakan akibat terjangan angin kencang,” terang Sunanto, Minggu (31/03).

Sedangkan lima rumah lainnya mengalami kerusakan ringan. Masing-masing merupakan rumah milik Lutfi (60), Teguh (59), Sugihartoyo (60), Yantoyo (58), dan Tinuk (48). Seluruhnya berada di lingkungan RT 03 RW 06, dan jenis kerusakannya cenderung sama, yakni genting rumah yang beterbangan.

Lebih lanjut, Sunanto mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang berlangsung sekitar pukul 17.30 WIB tersebut. Meski demikian, pihaknya menghimbau masyarakat tetap waspada dengan kondisi cuaca belakangan ini.

“Petugas kami telah melakukan pendataan di lokasi terdampak. Kami menghimbau masyarakat tetap waspada dengan cuaca akhir-akhir ini,” pungkasnya. (one)

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!