fbpx

HUJAN DERAS DAN ANGIN KENCANG, SEBABKAN POHON TUMBANG TIMPA RUMAH WARGA

  • Bagikan
Pohon tumbang menimpa rumah warga.

BLORA – Hujan yang disertai angin kencang melanda wilayah Kabupaten Blora pada Senin (25/10) sekitar pukul 14.30 WIB telah menyebabkan beberapa pohon tumbang menimpa rumah warga.

Agung Tri dari Tim Reaksi Cepat BPBD Blora melaporkan bahwa pohon tumbang yang menimpa rumah milik Ngadi (55) warga Desa Seso Rt 02 Rw 01 dan rumah milik Sakir (30) warga Ngelobener Rt 03 Rw 08 Kelurahan Jepon Kecamatan Jepon.

“Pohon berjenis trembesi diameter kurang lebih 1 meter tumbang menimpa rumah warga Desa Seso. Sedangkan di Kelurahan Jepon rumah warga rusak berat. Istrinya tertimpa reruntuhan dan mengakibatkan luka di wajah dan telah dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh pihak berwenang,” terangnya.

Selain itu, akibat hujan disertai angin kencang juga merusak gudang SEGARA milik Surpiyanto (31) dan gudang toko bangunan milik Bangkit (35) yang berlokasi di jalan Seso-Sayuran.

“Kedua gudang mengalami kerusakan pada atap dimana esbes dan galvalum rusak,” tambah Agung.

Sementara itu, tower pemancar komunikasi di komplek, milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora juga roboh.

“1 set tower pemancar komunikasi dengan tinggi kurang lebih 30 meter roboh dan atap garasi rusak akibat tertimpa tower pemancar,” pungkas Agung. (spt).

  • Bagikan