HUJAN LEBAT, DUA RUMAH DI TEMULUS RANDUBLATUNG ROBOH

Randublatung- Hujan deras disertai angin kencang melanda sebagian kawasan Kabupaten Blora sore hari tadi. Akibat peristiwa ini, sebanyak 2 rumah di Desa Temulus Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora roboh, Jumat (01/11).

 

Rumah roboh akibat hujan deras disertai angin kencang di Desa Temulus Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora

Rumah roboh akibat hujan deras disertai angin kencang di Desa Temulus Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora

 

Kepala desa (kades) Temulus, Suhartono memaparkan, dua rumah roboh tersebut masing-masing kepunyaan Wiji (38) di Dusun Kedungsambi RT 01 RW 03, dan Priyanto (47) di Dusun Kedungsambi RT 05 RW 03.

“Tidak ada korban jiwa. Untuk sementara, mereka ditampung di rumah sanak kerabatnya,” terangnya.

Sementara, salah satu warga setempat, Sujiarto (31) menyebutkan, hujan lebat tersebut terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Selain dua rumah roboh, kejadian ini juga menyebabkan rusaknya atap pada rumah-rumah warga.

“Banyak rumah lain atapnya rusak diterjang angin. Genting pada rumah saya juga terkena angin, alhamdulillah hanya rusak sedikit,” katanya.

Sebagai informasi, hujan deras disertai angin kencang juga terjadi di kawasan Blora Kota. Sejumlah pohon dilaporkan tumbang, namun tidak menimbulkan kerusakan yang serius. Kejadian ini juga mengakibatkan listrik padam untuk beberapa saat di kawasan Kota. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.