HUT TNI KE- 73, KORAMIL 13/KUNDURAN GELAR PENTAS DANGDUT

Kunduran – Berbagai kegiatan dilaksanakan Koramil 13/Kunduran dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 73. Diantaranya, kegiatan donor darah, bakti sosial dan puncaknya diisi dengan pemotongan tumpeng dan pementasan musik dangdut.

 

Peringatan HUT TNI ke- 73 di Koramil 13/Kunduran, Sabtu (13/10).

 

Danramil 13/Kunduran memaparkan, dalam peringatan HUT TNI ke- 73 kali ini, tema yang diangkat adalah Profesionalisme TNI Untuk Rakyat. Diharapkan ke depan, TNI akan lebih dekat dengan masyarakat.

“TNI secara umum, terutama Babinsa untuk lebih intens dalam membantu masyarakat. Tak hanya itu, Babinsa harus mampu menjadi motivator di desa binaannya,” harap Danramil 13/Kunduran, Kapten Czi Sundiro, Sabtu (13/10).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Makoramil 13/Kunduran ini, Danramil juga menyinggung tentang berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan. Selain kegiatan sosial kemanusiaan, Koramil 13/Kunduran juga berpartisipasi dalam Dandim Cup 2018.

“Kami juga mengapresiasi kerja keras kesebelasan Naga Bintang yang telah mengharumkan nama Kunduran, dengan menjadi Juara II dalam Dandim Cup 2018. Semoga, prestasi ini terus ditingkatkan,” pungkasnya.

Pementasan musik dangdut disambut antusias warga setempat. Banyak anak muda yang memadati lokasi pentas di halaman Makoramil 13/Kunduran.

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.